Monday, July 7, 2008

Just For Laugh2

SETENGAH MATI
Seorang wanita yang merasa jenuh di rumah, pergi ke suatu tempat wisata. Pada suatu sore ia berjalan-jalan di tepi pantai dan ia menemukan sebuah botol yang tersumbat. Wanita itu membuka sumbat tombol dan keluarlah asap dari mulut botol dan berdirilah suatu jin dihadapannya. Jin itu berkata bahwa karena wanita itu telah menolongnya keluar dari botol maka ia boleh mengajukan tiga permintaan. Syaratnya, bila setiap permintaan di kabulkan maka suaminya yang berada jauh di rumah juga akan menerima hal yang sama dua kali lebih banyak. Wanita itu setuju.“Nah ajukanlah permintaanmu”, kata jin.
“Pertama saya meminta uang sebanyak sejuta dolar, “ kata wanita itu.Dan bum, di depannya langsung tersedia uang sejumlah sejuta dolar, dan suaminya yang berada di rumah pun tiba-tiba kebingungan menerima dua juta dolar. Wanita itu sangat takjub.
“Permintaan saya kedua adalah permata dan perhiasan sebanyak satu peti”, katanya.Seketika itu juga permintaan wanita itu dipenuhi, dan suaminya yang tak tahu apa-apa menerima dua peti perhiasan.“Nah sekarang ajukanlah permintaanmu yang terakhir”, kata jin.“Tetapi benarkah suamiku di rumah telah menerima dua kali lebih banyak daripada yang kuterima ini?” tanya wanita itu.“Tentu saja”, jawab jin.
“Kalau begitu permintaan terakhirku adalah, sekarang sakitilah aku hingga setengah mati.”

No comments: