Tuesday, July 15, 2008

Tempat Curhat Mahasiswa

Mau ngobrol-ngobrol atau ada opini atau mau ngebuka wacana...
Atau mau curhat.... Boleh...!!!!


Silahkan tulis semuanya di sini...


Siapapun boleh menanggapi dan memberi komentar...

SATU UNTUK SEMUA - SEMUA UNTUK SATU

Salam...!!!

22 comments:

Leonard Mangunsong said...

Kenapa yach, kalo kita disuruh mengerjakan sesuatu pasti selalu ditunda-tunda...
Nanti, begitu sudah kepepet, baru dech kaya orang sok sibuk...
Cape Dech...
Any Coment...???

naomi said...

yaa iialaah ,ms ya iya dong
hha

Leonard Mangunsong said...
This comment has been removed by the author.
saraswati said...

ya namanya huga manusia pak,klo kita berpikir masih ada besok kenapa harus repot2 ngerjain sekarang,santai-santai aja dulu......

Anonymous said...

Indonesia sudah merdeka 63 tahun, tapi kenapa yach justru yang dirasakan oleh rakyat adalah penjajahan. Justru penjajahan ini lebih parah, karena yang menjajah adalah bangsa sendiri.
Sampai kapan kita seperti ini???

LO said...

LO menjawab...
ya iyyalah...jawabannya gak lain dan gak bukan lagi, ya karena kita semua lagi stres. tolong dong yang namanya seseorang yang lagi stres itu diberi dukungan jangan tambah dibuat DOWN.dan tolong ciptakan suasana kelas yang bagus!BANZAI

Anonymous said...

lo bercerita...
guru yg baik tidak akan membiarkan anak didiknya berada di bawah tekanan. mungkin kerena ia tertekan atau cemas hasil belajarnya bagus,tp apa...
selama seseorang ada di bawah tekanan selama itu pula tubuh orang tersebut rentan akan penyakit.
kecemasan atau tekanan seseorang memang ada tingkatannya, namun mungkin saja saat ini masih dalam tingkat sedang, namun bagaimana jika berlanjut sampai pada tingkat yang tinggi. tentu akan berakibat tidak baik bagi dirinya maupun lingkungan sekitarnya.
Have you ever felt that?
If there's somebody until cried in the class bacause of the homework that the teacher gave to him/her, so what do you do?

Anonymous said...

abcd..
bapak klo ngajar di kelas ciptain kek humor dan jangan udah ditanya malah nanya balik lagi, tau deh bapak mau ngetes kt juga kan, tp gmn ya pak kt juga pinter2 sih.

Anonymous said...

defg..
kayaknya seorang pendidik harus menggunakan bahsa indonesia yang baik dan benar deh di dalam kelas selama ia mengajar.

Leonard Mangunsong said...

Oke dech... makasih ya buat sarannya....
Tapi... salah tempat kalo komentarnya di posting ini...
Lain kali tulis komentar di bagian "TULIS KOMENTAR BUAT DOSEN" yach...

Leonard Mangunsong said...

Benar yach ada yang nangis gara-gara tugas yang saya kasih..??
Maaf dech..
Tapi... jujur dech, apa yang saya lakukan bukan untuk menyiksa mahasiswa, tapi biar mahasiswa bisa berbuat lebih banyak nantinya dan bisa lebih kuat menghadapi tantangan dunia kerja di masa depan...

saraswati said...

tugas - tugas yang bapak ksh bukan hanya udah mahasiswa menangis tapi juga sakit, stress, bahkan ga sedikit yang sakit hati sama bapak, terutama tuk mk METLIT!!!
klo mo ksh tugas yang jelas dong jgn setengah2,mahasiswa jadi bingung tau.......

Ruli Saputri said...

Halo Pak?

Anonymous said...

pak, klo da dosen males ngajar tu gmn ya.....?

Anonymous said...

bapak saya boleh minta email'na bapak ga?
kalau boleh kasih tau ya cuz saya mau curhat niy......,,,,

Anonymous said...

(^0^)
sebelum na trmakasih banyak bpk sdh mberi ksmptn untk sy berkomntar ttg bpk...
hehehehe
terus terang aja pak sy jd bingung mo komentar gimana ke bpk
coz lho bae kata bpk nanti tkesan menjilat lho jelek" trkesan jd gimana
tapi setiap orang punya pandangan masing" kan pak???
hehehe
komentar saya wat bpk dlm segi positif:
saya suka cara mengajar bpk yg memberikan tgs dr tgs yg bpk brikan mbuat sy scr tdk lgsg jd mpelajari materi itu berulang-ulang
truz...selain itu bpk itu unik beda ky dozen yang laen
hehehehe
komentar wat yang negatif na:
mnurut sy bpk kurang disiplin wkt coz bpk sk telat ngajar kita jd byk wktu yg g efisien
tp lho blh ksh srn wat kdpn na bpk jgn telat lg en pas lg bljr ky na enakan smbil dgr musik deh
hehehe
oia pak ini jujur lho
created by: 200821500311
kelas C FBS

kiki said...

pak,, mohon kebijakannya ya pak..
kita(bio/v) salah mengartikan soal uas kemarin..
hiks..hiks...

Anonymous said...

wekwekwek...
aku lagi bingung neh pa'le sebenernya aku suka banget pelajaran hitung-hitungan sejak SD, nilai matematikaku bagus2 bahkan aku pernah juara sekolah selama 2 tahun di SMA maupun SMP,, tapi sekarang aku ambil Fakultas Sastra Indonesia, dan itu juga ada alasannya karena aku juga suka nulis,sejak SMP aku suka kirim2 cerpenku kemajalah alhasil dapet uang jajan tambahan deh lumayan...sekarang aku lagi coba buat novel makanya aku ambil sastra Indonesia, tapi mamah ku mulai mempertanyakan aku kenapa gak masuk matematika aja uch... bingung neh pa'le...mingkin mamahku liat aku kerjanya selalu di Accounting x ya.. walaupun telat kuliahnya kerana keenakan cari uang tapi aku tetap mencintai matematika dan nulis...gimana dunks pa'le??? kasih saran ya buatqu...btw UAS kemarin statistiknya lancar dinks...padahal aku telat 10menit tapi aku bisa selesai duluan dunks... mudah2an bener yach..trtuss jadi tetap megang nilai tertinggi lagi ya pa'le ouchh ya hari jum'atnya kan kita semua libur untuk mempersiapkan ujian statistik anak2 minta aku ajarin pa'le... uchh seneng deh bisa berbagi ilmu..
Uammm liburan kemana nehh pa'le...suoryy yach panjang... komentar ya pa'le buatqu atau balaz ke emailku ya

cenayang_de@yahoo.com

Anonymous said...

ANEH TAPI NYATA

aji said...

pak nilai UAS kalkulus 2 kok belom ditampilin....
Ni anak-anak industri pengen tahu nilainya ?
gak usah di tunda-tunda deh pak, langsung aj....seperti komentar bapak itu-tu

Anonymous said...

Menunjukkan kepada seseorang bahwa ia salah merupakan satu hal. Membuatnya mencapai kebenaran merupakan hal lain lagi

zanuriko said...

komunikasi itu bisa lewat chatting internet, email..juga handphone.. untuk yang terakhir ini perlu pulsa... nah bagi teman2 sesama mahasiswa... mau tahu cara buka counter pulsa lewat hp-mu sendiri? setidaknya kamu sendiri juga membutuhkanny (pulsa).. kan jadi mudah..

banyak gratisnya..dan tidak ada target baik angka maupun wktu... semaumu saja.. jadi bener2 buat mahasiswa yang perlu pulsa... he2..ni alamatnya..met mencoba
yaitu http://www.pulsagram.com/indexCN000428.htm