Friday, July 18, 2008

Akibat Kelalaian...

Sudah seminggu belakangan ini saya harus disibukkan dengan pengerjaan Tesis saya. Saya begitu kewalahan dengan semuanya, mengingat banyak sekali yang harus dikerjakan...
Saya sudah harus mengikuti sidang pada tanggal 23 Juli 2008, tetapi tesis saya masih harus menjalani proses bimbingan dan baru selesai 85%. (Gawat...!!!)
Tapi, di atas semuanya itu...
Hari ini saya mencoba mengerjakan semuanya dan FIUHH.... akhirnya semuanya selesai dan detik ini saya sudah mengirimkan hasil terakhir via e-mail kepada dosen pembimbing...
Doakan ya....

SEMANGAT....
Tidak ada yang mustahil, asal kita PERCAYA...

1 comment:

Anonymous said...

duh si bpk senengnya menunda pekerjaan sih......
tapi slmt ya,cz smuanya kan nu selesai.sy doakan agr sidangnya dpt berjalan dgn lancar&mendptkan hasil yg sesuai dgn kerja keras bpk.
once again
GOOD LUCK..........