Thursday, July 10, 2008

Wuuuaaahhhh....

Dua hari lalu, saat saya akan pulang, tiba-tiba saya dipanggil oleh seorang rekan dosen Bpk. Asep Setiadi (Kapuslit Sains dan Teknologi). Dia bilang kalau Proposal Penelitian saya yang diajukan ke KOPERTIS 3 disetujui dan akan segera ditindaklanjuti. Proposal Penelitian yang berjudul Pengaruh Konsep Diri, Kecemasan Siswa dan Sikap Siswa Pada Matematika Terhadap Hasil Belajar Matematika, merupakan wujud kepedulian saya terhadap dunia pendidikan, khususnya MATEMATIKA.
Dan kemarin, saya dipanggil lagi oleh DEKAN FTMIPA, yang intinya sama, ucapan selamat dan pesan supaya kesempatan ini tidak disia-siakan.
Gembira, senang dan takut.. (Loch..???)
Gembira dan senang, karena akhirnya perjuangan dan penantian selama ini terbayar sudah. Senang karena dengan demikian, dunia pendidikan dapat melihat eksistensi saya di bidang penelitian pendidikan.
Takut.... ya saya takut mengecewakan... Tapi saya akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi kampus, pimpinan dan terutama kepada TUHAN.

Doakan saya yach....

2 comments:

Anonymous said...

congatulation..........
aku bntu doa deh pak,smga smuanya berjalan dgn lancar,amin......

Leonard Mangunsong said...

makasih ya putri saras 007.
jadi semangat nich..!!!