Thursday, June 5, 2008

It is a True Love...??

Benarkah cintaku kepadanya adalah cinta sejati?

Benarkah cintanya kepadaku adalah cinta sejati?

Adakah cinta sejati?



Seorang pemuda bernama Rendy sedang menikmati masa-masa mudanya. Dia memiliki apapun yang diinginkan oleh semua pemuda. Dia memiliki wajah yang tampan, kepandaian, semangat dan karakter yang baik. Tetapi, tiba-tiba dia mengalami sebuah kecelakaan fatal yang mengakibatkan dia harus kehilangan penglihatannya (buta permanen).


Selanjutnya, Rendy pun menjadi seorang yang kehilangan arah, merasa frustasi dan seakan tidak memiliki harapan serta masa depan. Dia merasa tidak akan ada seorangpun yang peduli dan mengasihi dia.


Pada saat itulah, ada seorang wanita yang bernama Sheila yang berusaha datang, mendekati Rendy. Sheila pun memberikan cinta dan perhatian yang sangat dibutuhkan oleh Rendy. Dia berusaha membangkitkan semangat dan kepercayaan diri Rendy.


Rendy sangat heran, sekaligus kagum akan perhatian dan kasih sayang yang diberikan Sheila, hingga ia pun berkata, "Sheila, mengapa engkau begitu memperhatikan aku?". Sheila pun menjawab, "Aku mengasihimu apa adanya, pada saat kelemahanmu-lah terletak kekuatanmu yang sebenarnya."


Rendy pun kemudian berjanji, "Sheila, jika aku bisa melihat lagi, aku berjanji akan menikahi kamu."


Sebulan kemudian, Rendy pun menjalani operasi mata dan kemudian dia pun dapat melihat kembali. Dia sangat tidak sabar untuk segera bertemu dengan Sheila, kekasih dan pujaan hatinya, sehingga ia pun dengan tergesa-gesa berangkat menemui Sheila.

Akan tetapi...???

Dia sungguh kaget, karena ternyata Sheila buta.

Akhirnya Rendy pun berkata, "Sheila, aku tidak mungkin menikah dengan kamu, karena kamu buta." "Hah... dimana janjimu? Kau bilang, begitu engkau bisa melihat, engkau akan segera menikahi aku?" jawab Sheila.

"Ya, itu kalau kamu tidak buta. Selamat tinggal." sahut Rendy.

Sheila yang kecewa kemudian memilih untuk bunuh diri. Rendy yang datang ke pemakaman Sheila menemukan secarik surat yang ditulis oleh Sheila,



Aku bangga begitu tahu engkau sangat bersemangat menjalani kehidupanmu.

Aku bahagia begitu tahu bahwa engkau akan segera menikahi aku saat engkau dapat melihat kembali.

Aku bahagia dan aku sangat bahagia.

Mudah-mudahan, kedua mataku itu dapat berguna bagi masa depanmu.

Sheila



----------

Dia, yang sangat mengasihi kita, bahkan rela memberikan nyawaNya bagi kita.

Adalah CINTA SEJATI.



Admin

3 comments:

Leonard Mangunsong said...

Sampai hari ini saya gak bisa bayangkan, apa jadinya hidup saya tanpa pengorbananNya bagi saya dan umat manusia.

GbUs.

MACHFUD said...

Benar Pak Kalau ga true is false.

Anonymous said...

ms ada g yah ce kyk gt?!tp knp dia hrs bnuh diri rsnya dia tetap bertahan untuk dup&dia hrs yakin bahwa akn dtg cnta sejatinya suatu saat nanti.
putri