Monday, January 5, 2009

Pesan dan Kesan Untuk Dosen 08/09

Tidak terasa kita sudah hampir sampai pada penghujung proses perkuliahan di Universitas Indraprasta PGRI. Banyak hal yang kita alami dan banyak hal yang kita lakukan sepanjang proses perkuliahan di semester ini.
Ada perasaan suka atau duka, ada perasaan kesal karena terlalu banyak tugas yang diberikan dosen dan lain sebagainya. Akan tetapi, semua hal tersebut pasti menyisakan banyak kesan yang mendalam di hati kita semua.
Jadi... silahkan menuliskan kesan dan pesan yang tersimpan di dalam hati, mudah-mudahan dengan wadah ini terjalin komunikasi yang baik sehingga ke depan dapat dihasilkan proses pembelajaran yang menarik dan menyenangkan untuk kemajuan kita bersama, khususnya kemajuan para mahasiswa yang mengenyam pendidikan di Universitas Indraprasta PGRI yang kita cintai ini.
Selamat berkomentar...

120 comments:

Anonymous said...

haiii pakkk
enggak terasa ya udah hampir satu semester kita bersama - sama
he he
awal pertama kali ngeliat bapak ttu bawaannya kesel banged soalnya cara ngajarnya ttu bener bikin saya pinggin teriak soalnya bapak selalu ngasi tugas mulu mending tugasnya sedikit
hupfff
tapi lama - lama saya ttu jadi seneng aja belajar sama bapak soalnmya cara ngajarnya asik dan nyantai banged....
pesanya buat dosen kku yang ganteng ini...
terus berikan tugas yya untuk bawahan - bawahan kku agar dia merasakan penderitaan kku selama satu semester ini
tapi...
kalo dipikir2 tugas dari bapak itu banyak memberikan hal positif kko untuk mahasiswanya agar masiswanya semakin mengerti sama statistik...

Anonymous said...

Menurut saya cara mengajar bapak sudah baik, selain statistik juga di sisipkan pelajaran yang lain seperti motivasi dalam hidup. Dan dalam tugas sudah bagus,tidak harus berhubungan dengan statistik.
Jadi pertahankan pak...!!!!
Sampai jumpa di semester berikutnya, moga2 bapak lagi yang ngajar Hehehe. Coz jarang2 dosen statistik tuh ngga mukul rata kemampuan mahasiswanya.
Cayo2...
By : Tulus Ariyanto (200821500218)

Anonymous said...

Hai.. pak met malem. hi..hi.. gmn kbr y ?? oh y ndak terasa dah hampir satu semester telah kta lwti bersama hi.. hi..
Awal x melihat pak Leo, hm.. awal y sih berkesan baik tp. .
he.. he..
Lama kelamaan nyebelin jg cih. ap lg tentang tgs2 y yg seabrek2 bkin pucink kpl aj..
cr blajar y cih agak asyik tp.. yg duduk dibrsan belakang agak ngantuk kyk ngedonggeng. he..he..
Klo bsa cih. jgn setiap pertemuan tu dpt tgs yg byk bgt. emang cih tgs statistik ad yg susah n ad yg ngampang kok. dah dlu y pak pucink kt2 yg mau di ungkapan susah he..he..

NPM : 200821500074

Anonymous said...

this is wejangan dari NPM'200821500118 {','}

ato, bpk boleh manggil dng sebutan

"NUN93_ECL" ; panjangnya,....
'Enung Citra Lestari'.........

Statistik?????????????????????
pelajaran yang ruwet sich.....
tapi ditangani oleh Mr. L3oN4rd M4N9unS0n6,..??

He..he..

" asyik dech pak!"
suer tekewer-kewer!

gak usah dipusingin 0mongan anak2

s0...
buat bapak saya punya satu kata mutiara',.
camkan baik2!!!!

"Bermimpilah,.. karna Tuhan akan memeluk mimpi2 kamu~~~!!!"

',.' AZA AZA FIGHTING!!!!!',.'

Anonymous said...

NPM:200821500124
met'pagi, met'siang, met'sore, met'malam atau kapanpun waktunya aza deh waktu bapak baca pesan ini.
mmmm... berawal dari, apa ya?????
pertama kali liat bapak sey biasa aza,gak ada kesan apa-apa..
tapi setelah jam pelajaran selesai, langsung sedikit syok coz dapet tugas satu soal jawabannya bejibun..
lama-lama kebal juga sey sama tugas-tugas yang bapak kasih...
pesannya buat bapak, lain kali kalo ngejelasin teori yang agak rumit, tolong dijelaskan dengan perlahan ya pak?!?
tapi gak pelan-pelan banget,
mmmm...ya gitu deh, harap dimengerti...
terimakasih...

Anonymous said...

Pertama saya masuk mata kuliah statistik,asyik juga sich,,!!dosennya cuakep,penguasaan materinya baik,tp sayng waktu perkuliaahannya untuk anak2 klz IA tuh siang hari,jd kita2 kosentrasinya udah berkurang karena ngantuk,,.Low bisa untuk semester dpn statistik jamnya pagi2 aja,kan low pgi2 pikiran kita masih fresh,seger benerrr,,,.
Satu lagi pak untuk absensi klz IA tolong dong jangan ampe hilang trus,kan sayang banget udah nunggu dri pgi gak d absen,,cz low ngasih tugas jangan banyak2,alnya pusingggg,,,,,!!!!emg sch tgs tu da yang gampang n,da yang susah.
Udah ah,,,,gtu ja ya pak....!!!!
NPM saya : 200821500024,,
Hatur nuhun,,,,,,!!!!!!

Anonymous said...

npm;200821500048
prodi;pend bahasa dan sastra indonesia

met siang......
gak terasa udah lima bulan belajar bareng ama pak leo ya,
pertama ketemu bapak si dari segi fisik si bapak cakep, menarik,bagi yang suka siee he.... he... he...
dari cara mengajar bagus pak apalagi masalah tugas mantep bhbanget.
saran sieee gak muluk-muluk banget pertahankan cara mengajarnya,kalau bisa tigkatin kalau bisa selilingin am becanda intinya sersan serius tapi santai yaudah itu aja siee makasih.

Anonymous said...

NPM:200821500012
Prodi:Pend.Bahasa dan Sastra Indonesia

Met pagi,siang,sore,malam ya Pa'!!!
Ga' kerasa nich dah hampir satu semester kita same-same he he he.
Kesan awal ngeliat bapa' saya kira bapa' ntu dosen yang galak.Tapi lama-lama bapa' orangnya asyik juga.
Cumaaa....kalo ngasih tugas ntu ga' kira-kira euy bisa bikin badan saya pegel-pegel ngerjainnya saking banyaknya.Tapi saya seneng he he ma cara ngajar bapa'.
Truz satu hal lagi yang saya ga'suka dari bapa' kalo ngajar ga' pernah di absen.
Pesan tukk dosenku yang ca'em laen kali kalo ngajar tolong di absen,karna absen itu penting,Qey...!

Anonymous said...

NPM :200821500119
PRODI:PEND BAHASA & SASTRA INDONESIA

Hiiii....pa.....
pasti cape banget y,,
saya cuna mau ngasih komentar z bwt bapak,tapi jangan tersinggung y he..he..
langsung z deh...
komentar saya bwt bapak ga banyak-banyak ko,.bapak itu orangnya manizzzzzzz bangeeett he..hee...
tapi bapak itu kayanya suuupeer sibuk,.(kelihatannya..)
oy pa bwt kritik & sarannya,,(lihat dibawah yaaaaa...!!!)
1. tolong dong kalo ngasih tugas jangan banyak-banyak,,.
2. setiap masuk di absen dong pa,itu kan tambahan bwt nilai kita..oy absennya jangan sampe ilang terus y pa....!!
4. oy satu lagi niih,.jam belajarnya jangan terlalu siang dong pa,.kalo bisa diganti yaaaa
"trima kasih......(^.^)

Anonymous said...

selamat sore pak,,,!!
sebenarnya bagi saya semua dosen yg mengajar sama saja harus di hormati walau pun pertama kali saya melihat bpk yg bersikap sangat tegas membuat saya tidak begitu nyaman, tp saya tau bpk bersikap seperti itu untuk kemajuan dan nilai positif bagi saya agar terbiasa nantinya dalam dunia kerja.
saya harap bpk bisa memberikan keringanan masalah waktu untuk mengumpulkan tugas yang diberikan oleh bpk bagi mahasiswanya.
semoga ilmu yang telah bpk berikan dalam mata kuliah statistik bermanfaat bagi saya.
terima kasih banyak atas pengertian dan ilmu yang bpk berikan, Horas bah,,,,,!!!!
selamat sore
(200821500037)

Anonymous said...

bapak,, tuch sberr na org na Asyikk,,,
Tp KLW NGAJAR TuCh Bpk cpet" bgt jd ga n9arti dech ap yang bpk ajarin k sya.....
dan sya bpk klw ngajr nyelon aj ya pak byar murid na ngarti.
ckup dech dr saya sekian terima kasih.

Anonymous said...

hai pak..!saya siti cholipah(200821500303)
saya pengen komentarin bapak nih,,?
pak klo masuk jgn sering terlambat donk pak,,?waktukan sangat berharga pak,,klo misalkan bapak sering terlambat,otomatis kita sering ketinggalan pelajaran.pak klo lagi ngajar jgn trlalu cpet,,klo ngerti sih ga pa2,,pak?kemampuan tiap orang kan berbeda pak,,maaf yah pak,,

Anonymous said...

bpak org na sbnr na asyikk
tp sya g ngarti cra bljar bapak, karena bapak tlalu cpt ngajar na pak...
tp wlpun bgthu sya snenk" aj d ajrin bpak.
skian dari saya pak terima kasih,,,,

Anonymous said...

bpak org na asyik.....
tp kug sdkit mngerti dlm pljr na bpk, krn bpk dlm mengajar tlalu cpt sich jd g bgthu ngerti.....
sekian trims...

Anonymous said...

bpak!!!!!

Anonymous said...

nursyahidah(200821500305)
dalam mengajarkan mahasiswa bapak terlihat santai,saya suka dengan itu,,saya berharap semester ini nilai uas saya bisa bagus,,,pak,,walau saya rasa banyak yang dah bilang...saya pengen ucapin 1 x lagi,,?klo ngajar terlalu cepet...

Anonymous said...

nursyahidah(200821500305)
dalam mengajarkan mahasiswa bapak terlihat santai,saya suka dengan itu,,saya berharap semester ini nilai uas saya bisa bagus,,,pak,,walau saya rasa banyak yang dah bilang...saya pengen ucapin 1 x lagi,,?klo ngajar terlalu cepet...terima kasih atas ilmu yang bapak telah berikan,,,
sampai berjumpa disemester
berikutnya.,,?

Anonymous said...

nursyahidah(200821500305)
dalam mengajarkan mahasiswa bapak terlihat santai,saya suka dengan itu,,saya berharap semester ini nilai uas saya bisa bagus,,,pak,,walau saya rasa banyak yang dah bilang...saya pengen ucapin 1 x lagi,,?klo ngajar terlalu cepet...terima kasih atas ilmu yang bapak telah berikan,,,
sampai berjumpa disemester
berikutnya.,,?

Anonymous said...

hay pak nama saya siti cholipah(200821500303)saya pengn ngmentarin bapak niech,,,boleh yach pak,bapak klo masuk jangan sering terlambat donk pak..waktu kan berharga klo bapak sering terlambt kita srg ktggln peljarn..truzz bapk klo ngjar jGn terlalu cpet,kita jg susah untk mmhamn plajaranya???tpi bapak enk klo ngjar santai tpi serius...he..he..mksh pak buat semuanya.sampai ktmu semster brktnya....jgan cma dbca comentarnya,tpi djalanin.

Anonymous said...

hay pak nama saya siti cholipah(200821500303)saya pengn ngmentarin bapak niech,,,boleh yach pak,bapak klo masuk jangan sering terlambat donk pak..waktu kan berharga klo bapak sering terlambt kita srg ktggln peljarn..truzz bapk klo ngjar jGn terlalu cpet,kita jg susah untk mmhamn plajaranya???tpi bapak enk klo ngjar santai tpi serius...he..he..mksh pak buat semuanya.sampai ktmu semster brktnya....jgan cma dbca comentarnya,tpi djalanin.

Anonymous said...

nurmuliawati(200821500335)
slmt sore pak..
bapak sebenernya enk klo ngjar santai tpi......kadang bapak ga dspkin,suka terlat klo msk.udah bnyk kan pak yang ngmong klo bapk klo ngajar terlalu cpet.saya pengn perubahan semester brktya agar lebih baik lagi

Anonymous said...

hmmfgmghygu

Anonymous said...

menurut saya cara mengajar bapak itu agak sulit dimengerti karena dalam menjelaskan terlalu cepat sehingga yang belum mengerti agak keteteran.teruuus kalo lagi ngajar bapak suka nerima telepon shingga bikin konsentrasi mengganggu.
mmm.. sebebernya sih bapak ntu orangna asik bisa di ajak becanda, tapinya kalo ngasi tugas buseeet dah buanyak buener!!
kayanya segitu ajah deh dulu komennya.kurang lebihnya mohon dimaapin yaaaaa
from:200821500111

Anonymous said...

menurut saya cara ngajar bapak tuh kecepetan jadinya yang belom ngerti agak keteteran.teruuus kalo lagi ngajar suka terima tlp jadinya kita gak konsen.sebenernya si bapak orangnya asik bisa diajak becanda tapinya kalo ngasi tugas gile buanyak buanget!!
kayakna segitu aja deh ya kurang lebihnya mohon dimaapin yaaaa
from : 200821500111

Anonymous said...

menurut saya cara ngajar bapak tuh kecepetan jadinya yang belom ngerti agak keteteran.teruuus kalo lagi ngajar suka terima tlp jadinya kita gak konsen.sebenernya si bapak orangnya asik bisa diajak becanda tapinya kalo ngasi tugas gile buanyak buanget!!
kayakna segitu aja deh ya kurang lebihnya mohon dimaapin yaaaa
from : 200821500111

juwita said...

bLjr statistik dgn s'org Pak Leo ngbwt sya lbh mengerti tentang ilmu neh krna bnyk_a praktek ytu tugas" yg bnyk bgtZ & bs bkin otak Jd aJipBb tp klu ngjlasin Jgn cpt" dong pak cZ bkin bingung tw..
dh gto sring kttpn ma bdn bpk agy

Thx 4 all pak dosen...........

juwita said...

Bljr statistik dgn s'org Pak Leo ngbwt sya lbih ngerti ttg ilmu neh krn bnyk_a prktek ytu tugas" yg bnyk bgtZ & bs bkn otak Jd Ajibpbp
Tp klu ngjlsin Jgn cpt" doung Pak cuZ bkn bingung tw............
dh gto sring ktutupan bdn bpk agy

Thx 4 All Pak dosen..




Juwita Ayuningtyas
200821500231
Kls B

Anonymous said...

hiiiii pak,....

menurut sya si bpk tuh orangnya gak seru, trus bawaannya mau mrah2 aja klo ngeliat bpk,.. bis jadi dosen jutek si,mahal bgt kyanya tuh senyum,..Hehehehehehehehehe

tapi,...........itu semua pas awal2nya aja,..
sekarang si masih (b'cnda pak)hehehe gak koq sekarang bpk baik, seru,lucu,namun tetep aja tuh tugas gak dikurangin malah makin banyak aja,. udah gitu yang terakhir ngerjain,udah gak tidur semaleman ngerjain mpe berkali2 cuma buat ngerjain tugas yang bpk kasih gt,...
eh ternyata yang paling bikin kesel ujung2nya gak diliat sama sekali,..
bujuk dah hatiku nyeri pak, udah cpek2 eh malah gak diliat,.. tapi gakpapa si pak soalnya dengan bpk ngasih tugas yang banyak,begitu juga pengetahuan yang saya dapat sama banyaknya bahkan lebih dari tugas2 yang bpk kasih,...

udah ah tar bpk marah lagi,.... hehehehehehe

moga bpk trus jadi org yang asik,seru,berjiwa muda,hhee,n' tetep memberikan yang terbaik untuk anak didiknya,...

Anonymous said...

alow pak dosen quw yang baik,,,
lain kali kalau mengajar jangan terlalu cepat,,cuz pelajaran statistik susah di mengerti dan di pahami oleh mahasiswa yang mengikutinya.
jika selesai menjelaskan jangan langsung memberikan tugas...!!!!
jelaskan dahulu sampai mahasiswa'na mengerti......

Anonymous said...

hiii....

pak dozen...

hmmmmmmmm.....

TUGASssssss....
itu terbesit pikiran saya..saat bapak masuk kekelas...
tapi bagaimana juga,setiap dosen memiliki cara sendiri mengajar, begitu juga dengan dosen statistik..
JIKA memberikan tugas,pasti mahasiswa banyak yang protes..
karena saat itu juga deadline sudah ditentukan...
tapi bagaimna juga itu bukan hal buruk justru sebaliknya...
PESAN...
JANGAN BANYAK-BANYAK LAH PAK DALAM NGASIH TUGAS...


NPM : 200821500137

Anonymous said...

NPM 200821500153


PAK!!!!!!!!!!!!


JANGAN BANYAK TUGAS



KEPALA GUE JADI PUSING



AND PERUT JADI CEPET LAPER

Anonymous said...

NPM 200821500153

PAK JANGAN BANYAK TUGAS DONK

KEPALA GUE JADI PUSINGGGG

Anonymous said...

npm 200821500153

pak kalo ngasih tugas jangan banyak-banyak donk jadi bingung mau ngerjain yang mana dulu

Anonymous said...

NPM:200821500122
Sastra Indonesia

ciang bapakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk agi aph ni..................................


eh ia pak kalau ngsi tugas isinya jngan panjang-panjang pak pucing ni saya


bapakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
help meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Anonymous said...

NPM:200821500122
Sastra Indonesia

ciang bapakkkkkkkk


pakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
kalau ngasi tugas isinya jngan pajng"hahahahahahahahahahahahahah

juwita said...

nama : siti humairoh
npm : 200821500244

sya snan9 skLi bLjr ma bpk,, sya jd n9rti statistk biarpun dkit...

sm0ga kita bs bjumpa lg...

ckup skian n' trima ksih...

juwita said...

Pak Leo kalau ngasih tugas jangan banyak2 donx jadi males ngrjain.

indriani
200821500162

Anonymous said...

Npm : 20082150076
pend bahasa dan sastra indonesia

haiii bapak....

bapak saya mau ngisi kesan dan pesan susah banget sih pak! saya ampe muter-muter gak jelas gitu...tapi akhirnya dengan perjuangan yang gigih saya berhasil mengisi pesan dan kesan buat bapak dosen yang guanteng..hehehe
kalo kata saya sih bapak ngajarnya enak, tapi gak tau kenapa ya pak bikin ngantuk...trus tugasnya pak buwanyak banget....tapi bisa bikin saya nambah pinter pak! dan bapak memberi motivasi yang bagus buat saya dan temen-temen
itu kesan saya pak..........
ni pesen buat bapak.....ngasih tugasnya jangan banyak-banyak trus tetep ssemangat buat ngajarin mahasiswa-mahasiswa pak!
segini aja ya pak! jangan lupa pak tar klo nilainya udah keluar kasih tau...makasih bapak

Anonymous said...

Npm: 20082150076
pend.bahasa dan sastra indonesia

waktu saya belajar statistik wah..wah...wah...enak juga tapi pak pusing banget lama kelamaan....pak klo ngasih tugas jangan banyak-banyak ya pak!trus bapak ngajarnya kecepetan walaupun saya ngerti dikit-dikit...

kesannya, bapak memberikan sebuah motivasi dan saya bisa mengerti tentang statistik lebih dalam.....

Anonymous said...

Npm : 200821500076
pend. bahasa dan sastra indonesia

haaiii pak
menurut saya diajarin bapak tuh enak banget... tapi bapak klo ngasih tugas banyak-banyak banget sie pak... walaupun bagus juga sie buat saya... Statistik itu pelajaran yang asik juga ya pak... pak, klo ngajar jangan cepet-cepet dong pak... tapi saya masih bisa ngerti dikit-dikit sie... hehehe
Makasih ya pak udah ngasih motivasi juga buat saya dan mahasiswa-mahasiswa lain untuk tetap semangat belajar...
tetep semangat ya pak!!!

Anonymous said...

Npm : 20082150076
pend.bahasa dan sastra indonesia

haloo bapak!
gak terasa nih udah mo semesteran doain ya pak...
waktu saya belajar statistik enak juga tapi lama-lama bikin pusing, abis tugasnya bejibun sih pak...tapi karena tugas yang bapak kasih, saya jadi pinter nih pak! selain bapak ngajar statistik bapak juga ngajarin kita tentang potensi yang ada di diri kita dan memotivasi diri, juga orang lain...
pesannya buat bapak jangan banyak-banyak ngasih tugas ama mahasiswa dan jangan cepet-cepet ya pak kalo nerangin...
segini aja ya pak pesan dan kesan buat bapak....

Anonymous said...

Npm : 20082150076
pend.bahasa dan sastra indonesia

haloo bapak!
gak terasa nih udah mo semesteran doain ya pak...
waktu saya belajar statistik enak juga tapi lama-lama bikin pusing, abis tugasnya bejibun sih pak...tapi karena tugas yang bapak kasih, saya jadi pinter nih pak! selain bapak ngajar statistik bapak juga ngajarin kita tentang potensi yang ada di diri kita dan memotivasi diri, juga orang lain...
pesannya buat bapak jangan banyak-banyak ngasih tugas ama mahasiswa dan jangan cepet-cepet ya pak kalo nerangin...
segini aja ya pak pesan dan kesan buat bapak....

Anonymous said...

Npm : 20082150076
pend.bahasa dan sastra indonesia

haloo bapak!
gak terasa nih udah mo semesteran doain ya pak...
waktu saya belajar statistik enak juga tapi lama-lama bikin pusing, abis tugasnya bejibun sih pak...tapi karena tugas yang bapak kasih, saya jadi pinter nih pak! selain bapak ngajar statistik bapak juga ngajarin kita tentang potensi yang ada di diri kita dan memotivasi diri, juga orang lain...
pesannya buat bapak jangan banyak-banyak ngasih tugas ama mahasiswa dan jangan cepet-cepet ya pak kalo nerangin...
segini aja ya pak pesan dan kesan buat bapak....

Anonymous said...

haiiiiii..............pak!!!!
saya rasa cara belajar bapak sudah cukup baik tapi saya kurang mengerti dengan apa yang bapak ajarkan,,,,
bapak kalau memberikan tugas jangan terlalu banyak karena saya pusing buat mengerjakannya,,,,
apalagi tugas yang di berikan belum saya pahami......

by : Anie 1 B

Anonymous said...

malem pak,,
sy hikma tansilo-fbs. menurut saya cara mengajar bapak sudah asik sih,, enak, cepet nyambung & mudah dimengerti.
tapi kalo saya boleh usul nih pak, kalo ngasih tugas jangan bnyk2 pak,,he..
capek pak ngerjainnya,,,
sukses slalu dh bwt bapak.

Anonymous said...

Hallllllo pakkkkkk apa kbr? Langsung ja pak

banyak orang mengatakan kalau pelajaran statistik itu bikin orang pusing EMANG BENER, tapi menurutku biasa aja


oya.................Pak kalau ngajar AC-nya dinyalain donk biar G panas


tambahan lagi ni pak kalau ngasih tugas jangan banyak-banyak

NPM 200821500153

Anonymous said...

pagiii pak...

dpt tugas memberi coment ttg bpk
apa yya????

ternyata udah hampir 1 semester yya diajar sm bapak...
enggak terasa tuchhh...!!!

selama belajar diunindra cuma bapak dosen yang paling2
kenapa paling?
iya karena bapak
paling muda diantara dosen2 yang saya kenal
dosen yang paling asik
dosen yang paling kejam kalo memberi tugas
dosen yang paling gimana gituh
he'e..he'e
buat saya sii bapak asik2 aja kalo lagi ngajar jadi enggak ada yang perlu dokomentari soalnya saya merasa nyambung2 aja kalo belajar statistik sama bapak

pesannya
terus lakukanpenyabaran tugas kepada bawahan2 kku jika itu memang baik buat bapak dan masiswanya

sukses terus yya pak...
trus kalo ude sukses inget2 saya
he'e...he'e

NPM :200821500208

Anonymous said...

menurut saya bapak tuh orang'na baik, ganteng, tinggi lagi...
nah karena kebaikan bapak itu makan'na kalo ngasih tugas jangan banyak-banyak donk....
sebenar'na cich aq suka di kasih tugas karena dengan itu aq jadi rajin buka buku buat belajar........
n bapak kalo ngajar jangan cepat2 donk.
kan aq suka bingung ..he..he..he..
ya udah gitu aja deh coment dari saya buat bapak,
mav ya pak kalu nabrak dikit...

by : sulis stiyoningsih
(200821500195)

Anonymous said...

pertama-tama kita panjatknn syukur kepda yang maha kuasa allah SWT.

tak terasa dikit agi kita barpisah dan ktmu lagi disemester 5,do'a innya pak smg lulus uas nya...

eh ia pak pesan saya klau ngsi tugssssssssss soalnya adj pak yang panjang jangn isinya pakkkkkkkkk....

selamat ciank pakkkkkkkkkkkkkkkkkkk

nama:Wahyu.soetrisno
SASTRA INDONESIA
1 A
NPM:200821500122imi

juwita said...

emmmm mnurut saya,,,cra pngjarn bpk biasa ja,,cm materina kurang bnyak pa ,,,,skalian ja nanti uas 5 jam wat ngerjaen statistik duan,,,,hhe,,oiak pak,,kalo ngajar d absen dunn,,untng saya dkt ma ktua kelas jd mnta dtulisin deh,,,udah pak segitu ja,,wanet mahal,,,,hehe,n_n

from:200821500212

Anonymous said...

yhh

Anonymous said...

hhhh

Anonymous said...

hiii pak,...

maap2 neh pak, sebenernya sih saya udah kasih comment ke bpk cuma saya lupa tulis NPM'a pak,...

jadi sekarang saya tulis ya NPM sya 200821500127,...

maap ya pak,..

thx sblumnya,....

Anonymous said...

NPM; 200821500066
PRODI; Bhs. Indonesia

Oiiik!!! pakkkkk met pagiii,

kesan buat bapak gak banyak2 dech,
* bapak adalah dosen yang paling friendly

*ee...... opo meneh yo pak?????

*pbapak teh tekengiiiiiiiii sok gauuullll teeuing

*bapak teeh kasep pisaaaaaaaann tapi teaya anu terangennnnn {tekengeng ngapung nya pakkkkk; engke bilih gebis}

matur nuwonn njeh pakkkk tekengeng bi lebetken kana hate..

wess entekkkkkkkkkkkk yo?@#&^%$(*&

ra kroso aku ?!

Anonymous said...

NPM:200821500001

pak,,, dosen yang paling muda dan energik...
aku seneng dikasih tugas tapi gak enaknya tuch bikin muka tambah jelek karena puzZzziiiiing.........!!!!!
tapi saya kagum dengan motivasi hidup bapak,
terimakasih ya pak memberi ilmu kepada saya...!!!

Anonymous said...

huh....
(^0^)
da tgs nie wat comment hehehehe
ehm...yhe first said i want to say thanks for Mr.Loe because give chances for comment in your blog
hehehehe
g nie gmn na mo bkoment ni
bapak ada da za ci sgala bikin nyuruh bikin tugas pake email saya kan bingung pak!
untung za ada temen saya yang ngerti komputer pak
jadi dibantuin d sm dia
koment saya wat bpk nech...
1. jgn terlalu cpt lho ngajar
2. jgn so imut kalo ngajar "cara ngomong na"
3. jan sok ganteng deh kalo ngajar coz da yg lebih ganteng dr bapak
mo tau g nama na ciapa??????








kenalin nech
Ahmad Khairil Anam
200821500299
FBS

Anonymous said...

tes

dEcUtE. . . . . said...

AftErnOOn sIr,,!!!

Ya iYa LaH ...kiRiM kOmEnTaR, mAcA kIrIm kUe c?? ( KeEnAkAn dUnD. . HeHeHe..KidDing YaWh . . )

mMh..GmAnA Ya pAk jAdI BiNuNd nI Mw KasIh cOmmEnT apA bWt bApAk. . !!!!!

hAmPiR 6 BuLan bErLaLu bEgITu CePaT g TerAsA HaMpIr 1 seMEStER tELaH TeRLeWaTi. .DiSaNa sAyA MeRAsAkAn, aWaLnA C mEtODe bElAjAr yAnG bApAk sAmPaIkAn aSiK, SaNtAi, nYaMbUNg
( kAbEl KaLi )TaPiii LaMa keLAmAan kO JaDi AgAk gImAnAaa GiTcHu, CoZ cArA PeNgaJaRaN yANg bApAk sAmPAikaN TerLaLU cEpAt BgD hGa MmBwT sEbAgIaN mAhAsIswA yAnG LaInnA AgAk sEDikIt BiNuNd,
seDaNgkAn SaYa sEnDiRi c CuKup mEngERti n PaHaM gItChU dEcH . .
mAKaNa dUnD PaK CaRA PeNGajArANNa DrUbAh JaDi aGaK dIpErlAmBaT seDiKIt YaWh AgAr yAnG nGeRti iTU MERATA . .Oc !!!!!

uDaH GiThu nEcH kLO ADa tuGaS, mmh mEnDinG tUgAs YaNg bApAk KasIh dIKiT. .????
iNiMaH bUaNyAk BuAngEddd TaU. . dAcH KaYaK nGeJaR sEtOrAn AjA c!!!

aDa 1 HaL yAnG mMbWt sAyA KECEWA n KESEL BUANGEDD SaMa bApAk, mW tAu KnApA ????
kArEnA tUgAs TerAkHiR yAnG bApAk KasIh daLaM mAtErI Uji NorMaLiTaS iTu "BATALLLLLL" dKuMPuLin !!!!!!!! pAdAhAL TuCh sAyA DaH NgerjAin cApEK2 tAu . .!!!! mEnDiNg kLO dKsH nILaI, kLo g ?????? cWaPe dECh . .

jAdI CuRhAt nEcH. .mAaF YaWh. .
KaN kAtAnA hRuZ JjUR. .
aDA BaNyAk lAgI C yG bWt sAyA KeCeWa, TaPi yAsUdLaH..LuPaIn BaPaK JuGa tAu ko..!!!!!

pEsAn sAyA BWt BaPaK !!!!!!

1. kLo nGajaR On TiMe dUnd,,,,,,
2. KasIh TugAs JgN bYk2
3. sLoW J kLO nGEjElASin

oYaCh, OnE aGaIn
dOn't fOrGeT SmILe!!!!!!!



* nPm : 200821500348
d3Sty gItChU . .

Anonymous said...

NPM : 200821500332
Nama : Amelia R

kesan,
lumayan enak c coz cra belajarnya santai, ga buat tgang walaupun qta ga ngerti tp krna suasananya enak jd ga takut buat ngikutin pelajarannya coz cra belajar yg kyak gni yg mnrut sya c enak..
biar santai yg penting masuk ke otak,,

pesan,
y mudah2n c bs lebih baik lg cra pengajarannya coz jgn terlalu terburu-buru klo lg terangin pelajaran biar smw anak pd ngerti krna plajaran sttstik lmyan rumit rumus2nya??

Anonymous said...

NPM : 200821500277
Nama : Widdya T P

kesan,
awalnya sih sttstik merupakan mata kuliah yang palingg sulitt..tapi setelah diikuti memang cukup sulit..hehehehe
bapak salah satunya dosen yang cuek bgd terhadap mahasiswanya.. tapi tetap bisa bwt semangat bagi mahasiswanya..
klo g da yg g mungkin, slama kita masih mau untuk berusaha dan dari awal tanamkan niat untuk jauh lebih baik . .apalagi untuk mencapai nilai A..

pEsAN :
1. jangan pelit nilai
2. bwt swasana kelas makin hidup dan seru lagi
3. janagn bosen ulang materi kuliah untuk mahasiswa yang belum mengerti
4.jgn gengsi dong, bwt mnt maaf and mengakui kesalahan.

Anonymous said...

npm : 200821500277
Widdya tita P

kESan :
awalnya statistik merupakan mata kuliah yang paling sulit, tapi setelah diikuti memang cukup sulit , ,hehehe
Bapak adalah salah satu dosen yang palinng cuek terhadap mahasiswanya tp tetap bisa bwt semangat bagi mahasiswanya..
klo g da yang g mungkin, selama kita masih mau berusaha dan dari awal kita tanamkan niat untuk jauh lebih baik, apalagi untuk mencapai nilai A..

Pesan :
1. jgn pelit nilai
2. bwt swasana kelas makin hidup and seru lagi
3. jangan bosen ulang materi kuliah untuk mahasiswa yang belum mengerti.
4. jgn gengsi donk bwt mnt maaf and mengakui kesalahan.

Anonymous said...

npm : 200821500329
Asdini Reza N

Kesan :
belajar statistik sama p.leo asix c, langsung ngerti gitu dech tapi ngejelasinnya kecepetan pak !!!!!!

Pesan :
kLO ngejelasin jgn kecepetan lg y pak ...hehehehehehehehehehhe

Anonymous said...

NPM :200821500347
Diyan mArdiyanah

Kesan :
Bwt diyan,belajar statistik sama p.leo enak c, tapi klo kasih tugas kira2 donk pak !!!!!!!

Pesan :
kLo kasih tugas jgn byk2 y

jatut yoga prameswari ^J^ said...

Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia
200821500311

met sore pak!!!
(^o^)
uhf...da tgs comment nie..
duh..sy bingung pak harus comment apa
tapi sy berusaha wat jujur kaya yg bpk ktakan...
tiap org pst pny pnilaian msing"
ya kan pak?
dari segi positif na:
wat sy bpk sdh mgajar dgn baik
apa lg dgn adanya tgs jd scara tdk lgsg mbuat sy jd mplajari mteri itu lg.
dari segi negatifnya:
kurangin jam ngaretnya dunk pak
heheheheeh...
yar lebih disiplin lg...
itu kesan sy ke bpk
bkn mksd utk mjilat atu mjelek-jelekan bpk.(^v^)
pesan saya wat bpk:
1. lebih disiplin lg pak trutama utk wktu
2. jgn terlalu cepet ngajarnya...
lumnya maaf lho da yg kurang berkenan....

Jatut Yoga Prameswari.... ^J^

Anonymous said...

Linda Damayanti_ 200821500302
1c. . . ^_^..


pAgi bapak . . . .


Kesan utk bapak :

menurut saya pak Leo itu orang nya enak, cara pengajarannya juga asik, santai..tapi sayangnya klo lagi ngajar itu cepet bgd ngejelasinnya..sampai saya kebingungan..sayangnya c waktu kebingungan ga da tongkat bwt dpegangin ..hehehe...


Pesan :

1. Cara pengajarannya tolong diperlambat dong pak
2. klo kasih tugas jangan banyak2 dong
3. klo ngajar senyum dong..mahal bgd c senyumnya..hehehe

Anonymous said...

hai pak......
menurut saya cara mengajar bapak sich dah asyik, kalo mmasalah tugas banyak mungkin buat latihan kita .Tapi yang bikin ga suka tu bapak suka datang telat jadi kitanya jadi nunggu lama.
oya ni pak ada usul gimana klo tahun ajaran baru nanti untuk mata kuliah statistik cowo duduk di depan jadi biar ga berisik.
itu saja pak coment buat bapak
sebelumnya maaf
Tri sulasih
NPM :200821500287

Anonymous said...

asslimu'alaikum pa?200821500328.menurut saya cara mengajarnya santai,tapi karena trlalu cepat,jd bikin bingung?saran saya..bpk mengajarnya jgn terburu-buru.lebh baik sbr mengjrny,darpd cpt tpi nak-2ny pd bingung?oh ya...sya mhn dgn sangt agr bpk dtgnya tpt wktu..krn yg udh-2 kt jd tlt msk k'mta klyh yg lain..smg ni dpt d'jdkn pembenahan bpk dlm mengjr yg sukses.

Anonymous said...

nPm : 200821500328


pAgi pak . .

Saya mengisi saran-saran, menurut saya cara ngajr bapak santai, tapi karena terlalu cepat anak-anak jadi g ngerti. . .
Boleh g saya kasih saran, mengajarnya jangan terlalu cepat, lebih baik sabar dalam memberi materi daripada terburu-buru sehingga membwt anak2 menjadi tidak paham . .
Oy pak, klO bapak ingin kita tepat waktu, bapak juga tepat waktu, karena yg udah2 kita jadi telat masuk ke jam kuliah berikutnya..Smoga ini dapat menjadi pembenahan diri bapak menjadi dosen yang suksess. .

Anonymous said...

Npm : 200821500327
1c . . .


Haii Pak . .

Menurut saya ngajar bapak sudah asik dan santai tapi karena materi yang bapak kasih terlalu banyak jadi bapak mengajarnya terlalu cepat sehingga anak2 banyak yg bingung. .

Pesan :

Jgn telat datangnya sehingga ngajarnya jadi terburu-buru


Mksh pak. .Smoga saran dari saya bisa menjadi masukan yg baik . .

Anonymous said...

Yahya Cahyo Dewanto _ 200821500315
1c. . .

Pak. .

slama ini kesan belajar dengan bapak itu merupakan sebuah terapi denyut otak dan shock terapi utk relaksasi otak . .karena dsamping tugasnya banyak waku pengumpulannya juga sangat cepat,.

Saran saya utk bapak,
utk tahun ajaran yg berikutnya tolong angkatan dbwh saya dberikan tugas yg lebih banyak lagi supaya mereka dapat merasakan seperti apa yang saya rasakan . . hahahahahahahaha. .


Thanks GBU . . .

Anonymous said...

Ratih ningtyas, ,200821500331
1c. .


slma sya bljr dgn bpk,sya bnyk mendptkn pnglmn,baik yg nyenengin&nge BT in..
tp sya ckp senang bljr dgn bpk. .

psannya kl ngjr jgn trlalu cpt&tlng brikan jg kpd angkatan dibwh sya tgs yg lbh bnyk dr pd angkatan sya..

thanks pak. . ..

Anonymous said...

Rina
Npm;200821500326
KeLas;C

Siang Pak,,
Menurut saya cara mengajar bapak trlalu cpet,,, kita2 jadi gak ngrti...
kalo bikin tugas jangan bnyak2,,,, pusing pak ngjainnya...
kalo ngjar jangn trima telp mulu donk pak....
dan on time pak,,,,

oy pak ntar UAS soalnya jangan susah2......

111111111 said...

Rina
200821500326
Kelas: C (FBS)

Siang pak

Menurut saya cara mengajar bapak itu
1. Terlalu Cepat
2. Kebanyakan ngasi tugas
3. kalo masuk gag Ontime
4. Selalu terima telpon di kelas jadi tambah gag konsen

Oya pak buat ujian UASnya jagan susah" ya pak??????

risma mortirani said...

SELAMAT SIANG PAK

SAYA TIDAK INGIN BANYAK BERKOMENTAR

BAPK KLO NGAJAR" JGN CPET"
TRUS BAPAK KLO NGAJAR JANGAN LUPA SENYUM YUHA

RISMA MORTIRANI
200821500286
(^0^)

nova ismawati said...

siang pak....

duh ga tau ni mo koment pa ke bpk...

tapi yang pasti kesan saya ke bapak itu everything ok!!!!

tyus...pesen wat bpk nech...
jangan terlalu cepet ngajar na
otre...
be slowly but sure...
(^0^)

Nova Ismawati
200821500289

Rivalga atmayana said...

sore pakkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!

Rivalga Atmayana niech disini
NPM na(?_?)
heheheeh
200821500322

kesan saya tuk pak Leoooooooooo

bapak tuch...asik ngajar na cuma ada yang kurang...
kurang na kurang tepat waktu..
heheeh

pesen na:
mungkin lebih tepat waktu aja X yach..
en jangan terlalu tergesa gesa ngajarnya...

warsa said...

sore pak
saya Warsa pak FBS klas 1 C
pend.bahasa dan sastra Indonesia


saya mau bkomentar sedikit ttg bpk ni...

kesan saya wat bpk, bpk enak ngajar na

pesan saya wat bpk mungkin jangan terlalu cepat ngajarnya
trims
sampe ketemu di semester berikutnya...

rifai said...

sore pak...

saya RIfai
FBS
pend.Bahasa dan Sastra Indonesia

mau komentar nih..
kesan saya
bapak terlalu sepat mangajarnya
pesanya buat bpk
jangan jangan cepat cepat mengajarnya soalnya saya tidak nyambung

trimakasih...

dEcUtE. . . . . said...

hahahahhhahhahaha....
mf kata ItU uTk pMbUkAnA..
SaYa Bc2 bLog BpK...MMMH KrEn JuGa TaPi AdA 1 hAl yG mMbWt PeRUt SaYa sKt kReNa kTwA Bc CrHtN bPk WkT uLTahna UnindRa thUN kMrN....hahahahahahha,
SpIdERmAn ?????????
dTuNggu y PaK FtO n rKmAn VdEoNa..hehehehhe

Anonymous said...

Sore pak...
uh ternyata udah 1 smster aku ketemu statistik.
uhhhh klo boleh ju2r saya ga ngerti tapi saya lbh ngerti di ajarin ma temen saya.tapi saya seneng ma bpk...upz maksud saya bpk itu dosen yang tegas ya walaupun bpk ngasih tugas nya banyak tapi semua itu bermanfaat buat saya karena saya jadi rajin ngitung semenjak ketemu statistik...
pesannya..
bpk harus bersikap adil ya,maksud saya,bpk juga harus kasih tugas2 yang banyak kepada bawahan2 saya nanti biar mereka tau klo pelajaran statistik itu sayik walapun sebenarnya pelajaran itu bikin pusing..

_IRA WULANDARI_
1 C
Pend.Bahasa Indonesia
(200821500345)

mimi said...

Sore pak!! sebelumnya terima kasih karena selama satu semester ini saya sudah banyak mengerti apa dan bagaimana statistik itu.. Saya senang dan menikmati pelajaran bapak. Menurut saya bapak pinter, berwawasan, baik dan supel. Hal itulah yang membuat saya tertarik dengan pelajaran bapak. Namun ada satu hal yang ingin saya sampaikan kepada bapak. Saya minta maaf jika saya kurang memahami materi 2 minggu terakhir ini. Mungkin karena saya memang agak tulalit. Tapi kalau mau berkomentar saya sangat menyayangkan kenapa bapak begitu terburu-buru memberikan materi. Hal itulah yang saya sesalkan. Tapi saya mengerti semua itu, saya tahu hal itu ada baiknya buat saya dan teman-teman saya yang lain, tetapi jujur, terkadang ada hal yang membuat pikiran saya terganggu, terkadang saya banyak masalah, banyak tugas, belum lagi saya harus mengejar 2 semester dalam 6 bulan ini. Jadi sangat sulit untuk saya mengejar materi yang bapak berikan. Mungkin ada baiknya bapak memikirkan hal itu. Saya minta maaf mungkin pesan saya ini kurang berkenan di hati bapak. Tetapi bapak harus tau, saya tidak pernah sedikitpun merasa bosan untuk terus memahami materi bapak,saya tidak pernah merasa malas jika mendengarkan penjelasan bapak. Justru saya bertekat merubah diri saya agar saya bisa lebih fokus memahami materi dan saya bertekat menjadi seperti bapak. Saya melihat sosok LEONARD yang TANGGUH, saya akan berjuang untuk mnjadi tangguh seperti bapak. Sekali lagi terima kasih karena bapak sudah memberikan peluang kepada saya untuk menyukai MATEMATIKA..

Anonymous said...

Malam Pak!! sebelumnya saya mengucaokan terima kasih karena selama ini bapak sudah begitu sabar memberikan ilmu kepada saya dan juga teman-teman saya di UNINDRA khususnya kelas 1-C.. Menurut pandangan saya bapak Pintar, baik dan supel. Satu hal yang membuat saya menyesal jika tidak masuk, adalah karena saya tidak mau ketinggalan materi. Saya merasa begitu sulit memahami materi statistik. Kalau boleh saya berkomentar, saya ingin di lain pertemuan nanti, bapak dapat lebih memperlambat sedikit cara menerangkan materi, karena mungkin saya tidak seperti yang lain, yang bisa langsung paham. Jadi saya sangat menyesalkan cara menerangkan bapak yang sedikit cepat.. Saya minta maaf jika komentar saya ini tidak berkenan di hati bapak. Saya tidak ada maksud menyinggung, tapi saya mengatakan apa yang saya rasakan selama ini. Hal itu bukan berarti saya tidak menyukai bapak. Justru saya sangat menyukai bapak. Semua yang ada dalam diri bapak dapat memberi contoh kepada saya. Sosok LEONARD yang tangguh, itulah yang membuat saya kuat jikapun STATISTIK sulit bagi saya. Saya bertekat seperti bapak, kenapa bapak bisa tetapi saya tidak??. Mungkin saya hanya perlu sedikit fokus dan banyak latihan, saya rasa maksud bapak adalah baik buat kami. Jadi saya ikhlas menerima pelajaran bapak. DOain saya ya pak, agar saya bisa mengerjakan soal UAS dengan baik.. Terima kasih atas ilmu yang bapak berikan selama ini. " KALAU ADA SUMUR DI LADANG BOLEH KITA MENUMPANG MANDI< KALAU ADA UMUR PANJANG SAYA INGIN BERJUMPA BAPAK LAGI "... Terima kasihhhhhhhhhhhh... by. Vemy Adissa. S

Anonymous said...

NPM: 200821500031
Prodi:Pend.Bahasa&sastra (sore)
Haaaai pak
mmm......kesan pertama bapak ngajar kog kaykny gak enak banget, mana banyak tugas lagi?!!tapi kog mkn lm mkn enak juga diajarin Bpk.Tapi jgn pelit ma nilai yach pak,biar nanti nilainya bagus smua??!!jgn lupa yach pak, berikan tgs yg bnyk ma junior2, biar merasakan juga gethu?!hehehe. Tapi thanks wat bpk, coz qta jd ngerti ttg statistik.thanks buangeeeeet yach pak.

Dony said...

Salam Sejahtera untuk qta semua...

Kesan adalah sesuatu yang qta rasakan terhadap sesuatu...

sementara pesan adalah suatu respon atas segala sesuatu yang terjadi,termasuk di dalam kesan tadi...

Kritik adalah segala sesuatu yang sifatnya membangun...

Sangat menarik,karena terdapat satu sosok dosen yang terbuka menerima kritikan...

Okeh,,ga banyak berbasa-basi lagi,saya ingin memberikan uraian yang mau ga mau memang ini adalah bahan masukan dan anda memang terbuka untuk itu...

Kesan pertama saya bertemu dengan anda adalah penggambran sosok dengan penuh ketegasan, namun seiring berjalannya waktu anda kurang konsisten dengan perjanjian pembelajaran qta,,tak lain dan tak bukan adalah ketepatan waktu dan ruang belajar..
dan tak dipungkiri berawal dari itu,para mahasiswa kurang tertarik pada mata kuliah statistik..karena tak dipungkiri suksesnya pembelajaran berawal dari si pengajar...

Untuk pesan, saya lebih mengkrtisi masalah ketepatan waktu saja,. tapi saya harap tetaplah konsisten akan pemberian tugas-tugas karena saya yakin itu adalah pembelajaran efektif untuk para mahasiswa..
mengenai cara mengajar,jagan dengan kecepatan 120 km/jam, tetapi cukuplah dengan 40 km/jam saja,(kaya ngejar setoran aja) hahahahahaha
karena tidak semua mahasiswa dapat menerima dengan cepat materi pembelajaran yang anda berikan...

Akhir kata,, saya berterima kasih kepada anda atas transformasi ilmu kepada qta2 selama satu semester ini...
dan salut untuk anda yang mau menerima kritikan dan menjadikan ini semua sebagai bahan masukan dan pembelajaran...
mohon maaf atas segala sesuatunya,, sampai jumpa di semester mendatang...

(dony)
200821500320
pend.bahasa dan sastra Indonesia
1/C

Dony said...

Salam Sejahtera untuk qta semua...

Kesan adalah sesuatu yang qta rasakan terhadap sesuatu...

sementara pesan adalah suatu respon atas segala sesuatu yang terjadi,termasuk di dalam kesan tadi...

Kritik adalah segala sesuatu yang sifatnya membangun...

Sangat menarik,karena terdapat satu sosok dosen yang terbuka menerima kritikan...

Okeh,,ga banyak berbasa-basi lagi,saya ingin memberikan uraian yang mau ga mau memang ini adalah bahan masukan dan anda memang terbuka untuk itu...

Kesan pertama saya bertemu dengan anda adalah penggambran sosok dengan penuh ketegasan, namun seiring berjalannya waktu anda kurang konsisten dengan perjanjian pembelajaran qta,,tak lain dan tak bukan adalah ketepatan waktu dan ruang belajar..
dan tak dipungkiri berawal dari itu,para mahasiswa kurang tertarik pada mata kuliah statistik..karena tak dipungkiri suksesnya pembelajaran berawal dari si pengajar...

Untuk pesan, saya lebih mengkrtisi masalah ketepatan waktu saja,. tapi saya harap tetaplah konsisten akan pemberian tugas-tugas karena saya yakin itu adalah pembelajaran efektif untuk para mahasiswa..
mengenai cara mengajar,jagan dengan kecepatan 120 km/jam, tetapi cukuplah dengan 40 km/jam saja,(kaya ngejar setoran aja) hahahahahaha
karena tidak semua mahasiswa dapat menerima dengan cepat materi pembelajaran yang anda berikan...

Akhir kata,, saya berterima kasih kepada anda atas transformasi ilmu kepada qta2 selama satu semester ini...
dan salut untuk anda yang mau menerima kritikan dan menjadikan ini semua sebagai bahan masukan dan pembelajaran...
mohon maaf atas segala sesuatunya,, sampai jumpa di semester mendatang...

(dony)
200821500320
pend.bahasa dan sastra Indonesia
1/C

Anonymous said...

Salam Sejahtera untuk qta semua...

Kesan adalah sesuatu yang qta rasakan terhadap sesuatu...

sementara pesan adalah suatu respon atas segala sesuatu yang terjadi,termasuk di dalam kesan tadi...

Kritik adalah segala sesuatu yang sifatnya membangun...

Sangat menarik,karena terdapat satu sosok dosen yang terbuka menerima kritikan...

Okeh,,ga banyak berbasa-basi lagi,saya ingin memberikan uraian yang mau ga mau memang ini adalah bahan masukan dan anda memang terbuka untuk itu...

Kesan pertama saya bertemu dengan anda adalah penggambran sosok dengan penuh ketegasan, namun seiring berjalannya waktu anda kurang konsisten dengan perjanjian pembelajaran qta,,tak lain dan tak bukan adalah ketepatan waktu dan ruang belajar..
dan tak dipungkiri berawal dari itu,para mahasiswa kurang tertarik pada mata kuliah statistik..karena tak dipungkiri suksesnya pembelajaran berawal dari si pengajar...

Untuk pesan, saya lebih mengkrtisi masalah ketepatan waktu saja,. tapi saya harap tetaplah konsisten akan pemberian tugas-tugas karena saya yakin itu adalah pembelajaran efektif untuk para mahasiswa..
mengenai cara mengajar,jagan dengan kecepatan 120 km/jam, tetapi cukuplah dengan 40 km/jam saja,(kaya ngejar setoran aja) hahahahahaha
karena tidak semua mahasiswa dapat menerima dengan cepat materi pembelajaran yang anda berikan...

Akhir kata,, saya berterima kasih kepada anda atas transformasi ilmu kepada qta2 selama satu semester ini...
dan salut untuk anda yang mau menerima kritikan dan menjadikan ini semua sebagai bahan masukan dan pembelajaran...
mohon maaf atas segala sesuatunya,, sampai jumpa di semester mendatang...

(dony)
200821500320
pend.bahasa dan sastra Indonesia
1/C

Dony said...

Salam Sejahtera untuk qta semua...

Kesan adalah sesuatu yang qta rasakan terhadap sesuatu...

sementara pesan adalah suatu respon atas segala sesuatu yang terjadi,termasuk di dalam kesan tadi...

Kritik adalah segala sesuatu yang sifatnya membangun...

Sangat menarik,karena terdapat satu sosok dosen yang terbuka menerima kritikan...

Okeh,,ga banyak berbasa-basi lagi,saya ingin memberikan uraian yang mau ga mau memang ini adalah bahan masukan dan anda memang terbuka untuk itu...

Kesan pertama saya bertemu dengan anda adalah penggambran sosok dengan penuh ketegasan, namun seiring berjalannya waktu anda kurang konsisten dengan perjanjian pembelajaran qta,,tak lain dan tak bukan adalah ketepatan waktu dan ruang belajar..
dan tak dipungkiri berawal dari itu,para mahasiswa kurang tertarik pada mata kuliah statistik..karena tak dipungkiri suksesnya pembelajaran berawal dari si pengajar...

Untuk pesan, saya lebih mengkrtisi masalah ketepatan waktu saja,. tapi saya harap tetaplah konsisten akan pemberian tugas-tugas karena saya yakin itu adalah pembelajaran efektif untuk para mahasiswa..
mengenai cara mengajar,jagan dengan kecepatan 120 km/jam, tetapi cukuplah dengan 40 km/jam saja,(kaya ngejar setoran aja) hahahahahaha
karena tidak semua mahasiswa dapat menerima dengan cepat materi pembelajaran yang anda berikan...

Akhir kata,, saya berterima kasih kepada anda atas transformasi ilmu kepada qta2 selama satu semester ini...
dan salut untuk anda yang mau menerima kritikan dan menjadikan ini semua sebagai bahan masukan dan pembelajaran...
mohon maaf atas segala sesuatunya,, sampai jumpa di semester mendatang...

(dony)
200821500320
pend.bahasa dan sastra Indonesia
1/C

Anonymous said...

Salam Sejahtera untuk qta semua...

Kesan adalah sesuatu yang qta rasakan terhadap sesuatu...

sementara pesan adalah suatu respon atas segala sesuatu yang terjadi,termasuk di dalam kesan tadi...

Kritik adalah segala sesuatu yang sifatnya membangun...

Sangat menarik,karena terdapat satu sosok dosen yang terbuka menerima kritikan...

Okeh,,ga banyak berbasa-basi lagi,saya ingin memberikan uraian yang mau ga mau memang ini adalah bahan masukan dan anda memang terbuka untuk itu...

Kesan pertama saya bertemu dengan anda adalah penggambran sosok dengan penuh ketegasan, namun seiring berjalannya waktu anda kurang konsisten dengan perjanjian pembelajaran qta,,tak lain dan tak bukan adalah ketepatan waktu dan ruang belajar..
dan tak dipungkiri berawal dari itu,para mahasiswa kurang tertarik pada mata kuliah statistik..karena tak dipungkiri suksesnya pembelajaran berawal dari si pengajar...

Untuk pesan, saya lebih mengkrtisi masalah ketepatan waktu saja,. tapi saya harap tetaplah konsisten akan pemberian tugas-tugas karena saya yakin itu adalah pembelajaran efektif untuk para mahasiswa..
mengenai cara mengajar,jagan dengan kecepatan 120 km/jam, tetapi cukuplah dengan 40 km/jam saja,(kaya ngejar setoran aja) hahahahahaha
karena tidak semua mahasiswa dapat menerima dengan cepat materi pembelajaran yang anda berikan...

Akhir kata,, saya berterima kasih kepada anda atas transformasi ilmu kepada qta2 selama satu semester ini...
dan salut untuk anda yang mau menerima kritikan dan menjadikan ini semua sebagai bahan masukan dan pembelajaran...
mohon maaf atas segala sesuatunya,, sampai jumpa di semester mendatang...

(dony)
200821500320
pend.bahasa dan sastra Indonesia
1/C

Anonymous said...

NPM: 200821500031
Prodi:Pend.Bahasa&sastra (sore)
Haaaai pak
mmm......kesan pertama bapak ngajar kog kaykny gak enak banget, mana banyak tugas lagi?!!tapi kog mkn lm mkn enak juga diajarin Bpk.Tapi jgn pelit ma nilai yach pak,biar nanti nilainya bagus smua??!!jgn lupa yach pak, berikan tgs yg bnyk ma junior2, biar merasakan juga gethu?!hehehe. Tapi thanks wat bpk, coz qta jd ngerti ttg statistik.thanks buangeeeeet yach pak.

Anonymous said...

NPM: 200821500031
Prodi:Pend.Bahasa&sastra (sore)
Haaaai pak
mmm......kesan pertama bapak ngajar kog kaykny gak enak banget, mana banyak tugas lagi?!!tapi kog mkn lm mkn enak juga diajarin Bpk.Tapi jgn pelit ma nilai yach pak,biar nanti nilainya bagus smua??!!jgn lupa yach pak, berikan tgs yg bnyk ma junior2, biar merasakan juga gethu?!hehehe. Tapi thanks wat bpk, coz qta jd ngerti ttg statistik.thanks buangeeeeet yach pak.

Anonymous said...

NPM :200821500031
Prodi :Bahasa&Sastra Indonesia
Hai pak
ksan prtma lht Bapak enak sech, biz cakep seh ..hehehe.eh trnyta tgsna bnyk bgt..hik..hik..hik, bkin pucing kpla, tapi lama2 cara ngajarnya bpk enak jg,thanks yach pak,sy jdi ngeri ttg statiskik. thanks banget pak

Anonymous said...

95952936

Eni said...

516945

Anonymous said...

met ciang pak...
uemmm koment apa yahh,,,
lumayan gunain fasilitas kantor neh...hari ini kita terakhir ketemu ya pa....
pastinya aku sedih banget akan berpisah dengan dosenqu yang paling bisa buat aku semangat...
wekkss awalnya seh aku sebel pa, karena jam nya berubah-ubanh secara qu kan kerja tapi uemmm aku tetap semangat, karena pada dasarnya aku suka banget hitung-hitungan hehe... makanya kalau dikantor udah kaya kalkulaor....ditambah ketemu pa'le (wekwekwek..sebutanqu untuk pa dosen)jangan marah ya pa...
yang jelas qu suka banget pelajaran ini...makanya semangat teruz....
saranku untuk dosenqu yang selama ini qu kagumi adalah....
*tetep semagat ya pa'le untuk kasih yang terbaik buat kita-kita
* tetep jadi penyemangatnya kita-kita
*berilah tugas-tugas yang suesah banget..buat adik-adik nanti
nda terasa ya pa dah 1 smester aqu jadi secret adminernya pa'le(maaf kalau tulisannya salah....
ce uu pa'le...


cenayang_de@yahoo.com

Anonymous said...

met ciang pak...
uemmm koment apa yahh,,,
lumayan gunain fasilitas kantor neh...hari ini kita terakhir ketemu ya pa....
pastinya aku sedih banget akan berpisah dengan dosenqu yang paling bisa buat aku semangat...
wekkss awalnya seh aku sebel pa, karena jam nya berubah-ubanh secara qu kan kerja tapi uemmm aku tetap semangat, karena pada dasarnya aku suka banget hitung-hitungan hehe... makanya kalau dikantor udah kaya kalkulaor....ditambah ketemu pa'le (wekwekwek..sebutanqu untuk pa dosen)jangan marah ya pa...
yang jelas qu suka banget pelajaran ini...makanya semangat teruz....
saranku untuk dosenqu yang selama ini qu kagumi adalah....
*tetep semagat ya pa'le untuk kasih yang terbaik buat kita-kita
* tetep jadi penyemangatnya kita-kita
*berilah tugas-tugas yang suesah banget..buat adik-adik nanti
nda terasa ya pa dah 1 smester aqu jadi secret adminernya pa'le(maaf kalau tulisannya salah....
ce uu pa'le...


cenayang_de@yahoo.com

Anonymous said...

met ciang pak...
uemmm koment apa yahh,,,
lumayan gunain fasilitas kantor neh...hari ini kita terakhir ketemu ya pa....
pastinya aku sedih banget akan berpisah dengan dosenqu yang paling bisa buat aku semangat...
wekkss awalnya seh aku sebel pa, karena jam nya berubah-ubanh secara qu kan kerja tapi uemmm aku tetap semangat, karena pada dasarnya aku suka banget hitung-hitungan hehe... makanya kalau dikantor udah kaya kalkulaor....ditambah ketemu pa'le (wekwekwek..sebutanqu untuk pa dosen)jangan marah ya pa...
yang jelas qu suka banget pelajaran ini...makanya semangat teruz....
saranku untuk dosenqu yang selama ini qu kagumi adalah....
*tetep semagat ya pa'le untuk kasih yang terbaik buat kita-kita
* tetep jadi penyemangatnya kita-kita
*berilah tugas-tugas yang suesah banget..buat adik-adik nanti
nda terasa ya pa dah 1 smester aqu jadi secret adminernya pa'le(maaf kalau tulisannya salah....
ce uu pa'le...btw next qu boleh cuerhat lagi ya p'le ke emailnya padosenqu ini...emmm punya kata-kata nehh
"setiap orang pasti pernah ngerasa bahagia tapi tau gak kalau sebenarnya kita tuch gak pernah benar-benar bahagia"


cenayang_de@yahoo.com
FBS

Anonymous said...

met ciang pak...
uemmm koment apa yahh,,,
lumayan gunain fasilitas kantor neh...hari ini kita terakhir ketemu ya pa....
pastinya aku sedih banget akan berpisah dengan dosenqu yang paling bisa buat aku semangat...
wekkss awalnya seh aku sebel pa, karena jam nya berubah-ubanh secara qu kan kerja tapi uemmm aku tetap semangat, karena pada dasarnya aku suka banget hitung-hitungan hehe... makanya kalau dikantor udah kaya kalkulaor....ditambah ketemu pa'le (wekwekwek..sebutanqu untuk pa dosen)jangan marah ya pa...
yang jelas qu suka banget pelajaran ini...makanya semangat teruz....
saranku untuk dosenqu yang selama ini qu kagumi adalah....
*tetep semagat ya pa'le untuk kasih yang terbaik buat kita-kita
* tetep jadi penyemangatnya kita-kita
*berilah tugas-tugas yang suesah banget..buat adik-adik nanti
nda terasa ya pa dah 1 smester aqu jadi secret adminernya pa'le(maaf kalau tulisannya salah....
ce uu pa'le...btw next qu boleh cuerhat lagi ya p'le ke emailnya padosenqu ini...emmm punya kata-kata nehh
"setiap orang pasti pernah ngerasa bahagia tapi tau gak kalau sebenarnya kita tuch gak pernah benar-benar bahagia"


cenayang_de@yahoo.com
FBS

Anonymous said...

met ciang pak...
uemmm koment apa yahh,,,
lumayan gunain fasilitas kantor neh...hari ini kita terakhir ketemu ya pa....
pastinya aku sedih banget akan berpisah dengan dosenqu yang paling bisa buat aku semangat...
wekkss awalnya seh aku sebel pa, karena jam nya berubah-ubanh secara qu kan kerja tapi uemmm aku tetap semangat, karena pada dasarnya aku suka banget hitung-hitungan hehe... makanya kalau dikantor udah kaya kalkulaor....ditambah ketemu pa'le (wekwekwek..sebutanqu untuk pa dosen)jangan marah ya pa...
yang jelas qu suka banget pelajaran ini...makanya semangat teruz....
saranku untuk dosenqu yang selama ini qu kagumi adalah....
*tetep semagat ya pa'le untuk kasih yang terbaik buat kita-kita
* tetep jadi penyemangatnya kita-kita
*berilah tugas-tugas yang suesah banget..buat adik-adik nanti
nda terasa ya pa dah 1 smester aqu jadi secret adminernya pa'le(maaf kalau tulisannya salah....
ce uu pa'le...btw next qu boleh cuerhat lagi ya p'le ke emailnya padosenqu ini...emmm punya kata-kata nehh
"setiap orang pasti pernah ngerasa bahagia tapi tau gak kalau sebenarnya kita tuch gak pernah benar-benar bahagia"


cenayang_de@yahoo.com
FBS

Anonymous said...

met ciang pak...
uemmm koment apa yahh,,,
lumayan gunain fasilitas kantor neh...hari ini kita terakhir ketemu ya pa....
pastinya aku sedih banget akan berpisah dengan dosenqu yang paling bisa buat aku semangat...
wekkss awalnya seh aku sebel pa, karena jam nya berubah-ubanh secara qu kan kerja tapi uemmm aku tetap semangat, karena pada dasarnya aku suka banget hitung-hitungan hehe... makanya kalau dikantor udah kaya kalkulaor....ditambah ketemu pa'le (wekwekwek..sebutanqu untuk pa dosen)jangan marah ya pa...
yang jelas qu suka banget pelajaran ini...makanya semangat teruz....
saranku untuk dosenqu yang selama ini qu kagumi adalah....
*tetep semagat ya pa'le untuk kasih yang terbaik buat kita-kita
* tetep jadi penyemangatnya kita-kita
*berilah tugas-tugas yang suesah banget..buat adik-adik nanti
nda terasa ya pa dah 1 smester aqu jadi secret adminernya pa'le(maaf kalau tulisannya salah....
ce uu pa'le...btw next qu boleh cuerhat lagi ya p'le ke emailnya padosenqu ini...emmm punya kata-kata nehh
"setiap orang pasti pernah ngerasa bahagia tapi tau gak kalau sebenarnya kita tuch gak pernah benar-benar bahagia"


cenayang_de@yahoo.com
FBS

Anonymous said...

met ciang pak...
uemmm koment apa yahh,,,
lumayan gunain fasilitas kantor neh...hari ini kita terakhir ketemu ya pa....
pastinya aku sedih banget akan berpisah dengan dosenqu yang paling bisa buat aku semangat...
wekkss awalnya seh aku sebel pa, karena jam nya berubah-ubanh secara qu kan kerja tapi uemmm aku tetap semangat, karena pada dasarnya aku suka banget hitung-hitungan hehe... makanya kalau dikantor udah kaya kalkulaor....ditambah ketemu pa'le (wekwekwek..sebutanqu untuk pa dosen)jangan marah ya pa...
yang jelas qu suka banget pelajaran ini...makanya semangat teruz....
saranku untuk dosenqu yang selama ini qu kagumi adalah....
*tetep semagat ya pa'le untuk kasih yang terbaik buat kita-kita
* tetep jadi penyemangatnya kita-kita
*berilah tugas-tugas yang suesah banget..buat adik-adik nanti
nda terasa ya pa dah 1 smester aqu jadi secret adminernya pa'le(maaf kalau tulisannya salah....
ce uu pa'le...btw next qu boleh cuerhat lagi ya p'le ke emailnya padosenqu ini...emmm punya kata-kata nehh
"setiap orang pasti pernah ngerasa bahagia tapi tau gak kalau sebenarnya kita tuch gak pernah benar-benar bahagia"


cenayang_de@yahoo.com
FBS

Anonymous said...

salam hangat...met ciang ya..hehe padahal disini dingin buanget.. nda ngerti sama orang-orang dikantor wong cuaca lagi duingin tapi ac nya tambah duingin juga upss jadi curco dehhh maklum pakai fasilitas kantor
emmm komentar ya pa aku sedih buanget soalnya aku bakal kehilangan dosenqu yang uemmm menurutku bisa buat aku simpatik, statistik??? gak pernah kepikiran sebelumnya pa'le (wekwekwek itu sebutanqu untuk dosenqu yang satuu ini)jangan marah ya pa...
aku sueka banget pa pelajaran ini secara aku tuh suka hitung-hitungan makanya dikantor, kalau lagi belanja atau makan sama temen-temen suka jadi kalkulator....cekcek..
saranqu untuk dosenqu ini
1. tetep semangat ya pa'le walaupun banyak anak2yang sering nanya
2. tetep jadi penyemangatnya kita2
3. berikanlah tugas yang suesah2 untuk semua mahasiswamu karena dengn itu mereka bisa terlatih heheh
pastinya udah 1smester ya pa'le aku jadi secret adminernya (upss..maaf kalau salah ya tulisannya)sedih buange hari ini kita terakhir ketemua ya....aqu punya sedikit kata2
"semua orang pasti bilang kalau ia bahagia, tapi tau gak kalau sebenarnya kita gak pernah benar-benar merasakan bahagia"
ce uuuu pa'le


cenayang_de@yahoo.com
FBS

Anonymous said...

Muammar __200821500323


Permisi Pak, .........

Mw komentar nech ...

Mnurut saya, bapak itu dosen
" PALING " :
1. Muda
2. Asik
3. Kren
4. Sadis
5. Byk kasih tugas

SLama pembelajaran bapak,
saya merasa kurang nyaman karena pemberian materi yg bapak lakukan terkesan tergesa-gesa, tapi walau bagaimanapun saya tetap salut sama bapak karena tetap maw ngajar.


Pesan bwt Bapk :

Control diri dlm pemberian materi dan tugas serta jgn lupa waktu..


Dach tu j jgn byk2. .Sya dah g Bs Komentar Lg . . . hehehehhehehehehe. ...


Pissssssss....Damai Pak . . .

Anonymous said...

met ciang...uemmsalam dingin pa karena disini duingin buanget nda ngerti sama orang2 kantor wong cuaca diluar lagi dingin tapi ac tetep duingin juga..upsss muav curcol dehhh
komentar ya pa... aku sedih banget karna harus berpisah dengan dosenqu yang bisa buat aku simpatikk dan akhirnya menyukai statistikk.. padahal gak kepikiran loch sebelumnya tapi sejujurnya aku suka banget hitung2an makanya kalau dikantor, lagi mkan atau belanja sama temen2 suka jadi kalkulator, dan beuntunglah aku bertemu dengan pa'le(wekwekwek itu sebutanqu untuk dosenqu yang satu ini)janagn marah ya pa...sebenernya aku dulu sebel habis kasih jadwalnya pinda2 gitu, kan susah atu jam kantornya..tapi nda terasa udah 1smester juga ya..
saranku..
1. tetep jadi penyemangat kita2 ya
2. tetep semangat juga ngajarnya ya pa walaupun banyak yang nanya berulang -ulang maklum dehh..
3.berikanlah tugas yg susah2 untuk semua mahasiswa pa biar semakin bisa...
sedihhh...hari ini kita terakhir bertemu, kesan pa'le untukku buaikkkk buangett.. next ketemu lagi ya pa...
nda terasa juga aku dah 5 bulan jadi secret adminernya(weksss maaf kalau tulisannya salah ya).aku punya kata-kata nehh
"smua pasti sudah pernah bilang kalau ia bahagia dan tau gak bahwa sebenarnya kita gak pernah benar-benar merasa bahagia"

ce uuu.....

cenayang_de@yahoo.com

Anonymous said...

met ciang...uemmsalam dingin pa karena disini duingin buanget nda ngerti sama orang2 kantor wong cuaca diluar lagi dingin tapi ac tetep duingin juga..upsss muav curcol dehhh
komentar ya pa... aku sedih banget karna harus berpisah dengan dosenqu yang bisa buat aku simpatikk dan akhirnya menyukai statistikk.. padahal gak kepikiran loch sebelumnya tapi sejujurnya aku suka banget hitung2an makanya kalau dikantor, lagi mkan atau belanja sama temen2 suka jadi kalkulator, dan beuntunglah aku bertemu dengan pa'le(wekwekwek itu sebutanqu untuk dosenqu yang satu ini)janagn marah ya pa...sebenernya aku dulu sebel habis kasih jadwalnya pinda2 gitu, kan susah atu jam kantornya..tapi nda terasa udah 1smester juga ya..
saranku..
1. tetep jadi penyemangat kita2 ya
2. tetep semangat juga ngajarnya ya pa walaupun banyak yang nanya berulang -ulang maklum dehh..
3.berikanlah tugas yg susah2 untuk semua mahasiswa pa biar semakin bisa...
sedihhh...hari ini kita terakhir bertemu, kesan pa'le untukku buaikkkk buangett.. next ketemu lagi ya pa...
nda terasa juga aku dah 5 bulan jadi secret adminernya(weksss maaf kalau tulisannya salah ya).aku punya kata-kata nehh
"smua pasti sudah pernah bilang kalau ia bahagia dan tau gak bahwa sebenarnya kita gak pernah benar-benar merasa bahagia"

ce uuu.....

cenayang_de@yahoo.com

Amrullah said...

Cup...cup...cup... hooorrreee...
Tak terasah waktu begitu cepat berlalu...
Kulia Pengantar Statistik pun sudah terlewatkan... Lega juga sih, tinggal nunggu UAS!
Ada mahasiswa yang mengerti ada juga yang tidak mengerti. Seperti saya, hanya sedikit yang bisa saya pahami tentang materi-materi yang bapak sampaikan... Bukan karena penyampaian bapak yang kurang jelas. Maklum saja, tingkat IQ saya terbatas dan pas-pasan sih pak… ^_^ Hanya bermodalkan semangat saja!!! ^_^
Sebagai mahasiswa yang mempunyai IQ terbatas... Yach harus belajar ekstra keras agar bisa mendapatkan nilai A pada saat yang paling menentukan nanti – saat UAS –!
Mudah-mudahan saya bisa menjawab soal-soal UAS nanti yach pak!? Dan tolong juga do’akan kami yach bapak yang ganteng, agar kami tidak ngulan matakuliah yang sama tahun depan!
Semoga seluruh ilmu yang bapak tranferkan dan ajarkan kepada kami selama Perkuliahan Pengantar Statistik I menjadi nilai kebaikan bapak disisi Tuhan. Dan semoga juga ilmu yang bapak tranferkan dan ajarkan kepada kami bermamfaat bagi kehidupan kami semua. Amin…
Oh iya pak, soal file untuk Tugas Perbaikan Nilai Matakuliah Statistik dulu pak! Saya juga posting di blog saya... Kalau bapak berkenaan bisa koq mampir ke http://rumahberita.multiply.com/reviews/item/1

Anonymous said...

MET SORE PAK....

LANGSUNG KE POKOKNYA AJJ YA PAK.............

Amrullah said...

Cup...cup...cup... hhhoorrree!
Tak terasah waktu begitu cepat berlalu...
Kulia Pengantar Statistik pun sudah terlewatkan... Lega juga sih, tinggal nunggu UAS!
Ada mahasiswa yang mengerti ada juga yang tidak mengerti. Seperti saya, hanya sedikit yang bisa saya pahami tentang materi-materi yang bapak sampaikan... Bukan karena penyampaian bapak yang kurang jelas. Maklum saja, tingkat IQ saya terbatas dan pas-pasan sih pak... ^_^ Hanya bermodalkan semangat saja!!! ^_^
Sebagai mahasiswa yang mempunyai IQ terbatas... Yach harus belajar ekstra keras agar bisa mendapatkan nilai A pada saat yang paling menentukan nanti – saat UAS –!
Mudah-mudahan saya bisa menjawab soal-soal UAS nanti yach pak!? Dan tolong juga do’akan kami yach bapak yang ganteng, agar kami tidak ngulan matakuliah yang sama tahun depan!
Semoga seluruh ilmu yang bapak tranferkan dan ajarkan kepada kami selama Perkuliahan Pengantar Statistik I menjadi nilai kebaikan bapak disisi Tuhan. Dan semoga juga ilmu yang bapak tranferkan dan ajarkan kepada kami bermamfaat bagi kehidupan kami semua. Amin...
Oh iya pak, soal file untuk Tugas Perbaikan Nilai Matakuliah Statistik dulu pak! Saya juga posting di blog saya... Kalau bapak berkenaan bisa koq mampir ke http://rumahberita.multiply.com/reviews/item/1

Salam Hangat Pak

Amrullah said...

Cup...cup...cup... hhhoorrree!
Tak terasah waktu begitu cepat berlalu...
Kulia Pengantar Statistik pun sudah terlewatkan... Lega juga sih, tinggal nunggu UAS!
Ada mahasiswa yang mengerti ada juga yang tidak mengerti. Seperti saya, hanya sedikit yang bisa saya pahami tentang materi-materi yang bapak sampaikan... Bukan karena penyampaian bapak yang kurang jelas. Maklum saja, tingkat IQ saya terbatas dan pas-pasan sih pak... ^_^ Hanya bermodalkan semangat saja!!! ^_^
Sebagai mahasiswa yang mempunyai IQ terbatas... Yach harus belajar ekstra keras agar bisa mendapatkan nilai A pada saat yang paling menentukan nanti – saat UAS –!
Mudah-mudahan saya bisa menjawab soal-soal UAS nanti yach pak!? Dan tolong juga do’akan kami yach bapak yang ganteng, agar kami tidak ngulan matakuliah yang sama tahun depan!
Semoga seluruh ilmu yang bapak tranferkan dan ajarkan kepada kami selama Perkuliahan Pengantar Statistik I menjadi nilai kebaikan bapak disisi Tuhan. Dan semoga juga ilmu yang bapak tranferkan dan ajarkan kepada kami bermamfaat bagi kehidupan kami semua. Amin...
Oh iya pak, soal file untuk Tugas Perbaikan Nilai Matakuliah Statistik dulu pak! Saya juga posting di blog saya... Kalau bapak berkenaan bisa koq mampir ke http://rumahberita.multiply.com/reviews/item/1

Salam Hangat Pak

Anonymous said...

gUsnita raHmawati arefa
200821500350
peNddKn bh&sastra indonesia


sorEeee pAkkkk ....
Lgznk aZ yuaaa . . . .
gNi loH paKkkk , sbnr'a sYa cii ska pLjran bPk tP cii bPk sKa keceoetaN cii nerangin"a ..
jd , sYa kan jd bngung . . .


paKKKKK UAS"a jgn szH2 dUnd ..
yg kmrn aZ bLund bg2 ngrti ...

cHaYooooo pAk . . .

Anonymous said...

yULia sUharYanti
200821500346
FBS



cOreeee pAkkkk
mnrt sYa bpk tuh jarang senyum,,,, senyum dikit dunk pak.....

ngasih tugas jangan banyak2....

ngjarnya jangan cepet2....

jangan suka ngangkat telp di dalam kelas

sekian dan Terima kasih,,,,,

SukseS Yaaaaa Pakkkkikkkkkkkk............

Anonymous said...

met sore menjelang mlm pakkk.....

cara ngajar bapak sih sebenernya asik-asik aja,, tapi jangan cepet2 donk pak ngejelasinnya, kasian pak yang loadingnya lama....

Pesannya tetep semangat pak ngajar statistiknya....

200821500274

Anonymous said...

Kristina SiTompUL,,,
200821500314
FBS....

SHoRe PaK,,,,,,

mnurut saya bapak ngajarnya jangn cpt2...
jadi saya kadang2 ga ngrti,,,,,

TrUsssss......
bapak tuh kalo ngajar cuma buat sendiri aja,,,,
kan kasian mahasiswa'a

saran saya nih pak,,,,
jangan cpt2 ngjr'a...
tugas jangan banyak2...

GBU...........

Anonymous said...

Sore pak...
Cara ngajar bapak rada kecepetan,, kalo aja diperlambat sedikit pasti lebih asyik,, soalnya saya sadar pak sama diri saya yang loadingnya lama.. kalo bisa dateng ngajar tepat waktu donk pak,, biar pulangnya juga tepat waktu,, udah itu aja.


200821500291

Anonymous said...

yUhErlINa...
200821500278
fbs

sOrE pAkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

aWl'A plajaran bapak cih enak tapi lama2 jadi gak enk.....
soalnya bapak ngjarnya terburu2....

SaRan...
UAS nya jangan susah2...... soalnya waktu'a gak cukup.....

Anonymous said...

Met Sore pak..
Langsung ajah pak..

Awal pertama ketemu statistik siy sempet pusing apalagi bapak sering ngasih tugas bejubel...
lama-lama malah tambah pusing pak,, jadi sekarang saya pusing..

ngajarnya jangan cepet2 pak,, udah gitu jangan sering telat ya,,, (biarpun saya telat...haha becanda pak) udah gituh ajah yah pak..

200821500342

Anonymous said...

Sore pak,,
Langsung pokoknya aja pak..
Comment saya buat bapak ngajarnya kecepetan terus banyak banget ngasih tugasnya bikin saya makin nggak ngerti apa itu statistik. tapi alhamdulillah saya sekarang dikit-dikit bisa pak..

Pesannya: kalo ngasih tugas jangan banyak-banyak

200821500309

Anonymous said...

Langsung aja pak..

jujur saya gak ngerti mata kuliah statistik, sampe sekarang juga belom ngerti tapi sekarang saya sedang belajar sampai saya bisa dan mengerti..
saya akui saya jago argumen tapi untuk statistik ini saya nyerah deh pak.. tapi.. suatu saat saya akan buktikan ke bapak kalo saya bisa...

R.IKHSAN
200821500321

Anonymous said...

halo pak

Anonymous said...

salam sejahtera..
salam sentosa...
pak ni saya asep NPM:200821500351
kelas 1c
saya hanya ingin berpesan tentang konsisten dalam waktu..
kalau bisa bapak berkonsekwensi dalam disiplin waktu.........

satu lagi dalam meimprov materi itu harusnya pelan-pelan..
santai aja chuy...

jangan cepet-cepet pak..
emang mau ngambil gajih....

mungkin itu saja pesan saya...
terima kasih

Anonymous said...

Aduh pak sori ni rada telat ngasi coment. Soalnya rada2 ngga bisa ni...^^
Hmm...langsung aja ni pak, bapak tuh cara ngajarnya uda enak kok, pokoknya pertahankan aja de...See you in next semester... Cayo2
200821500213