Tuesday, August 19, 2008

Tahun Akademik Baru...??? Semangat Baru Donk...!!!

Tahun akademik 2008/2009 akan segera digelar. Mulai 8 September 2008, seluruh mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI akan kembali ke dalam kelas untuk mengikuti kegiatan perkuliahan. Hal ini tentunya akan direspon beragam oleh mahasiswa, ada yang kurang suka, tetapi pasti banyak juga yang senang kembali berkuliah. Loh..... tumben....
Memang sich, banyak yang senang, tapi saya berani jamin kebanyakan bukan karena ingin belajar, tetapi karena sudah bosan di rumah dan biasanya kalo di rumah tidak dapat uang jajan... (tul kan...???? hehehehe)
Tapi.. ya udah, apapun alasannya, yang jelas the show must go on... Mahasiswa harus siap walaupun masih agak berat. Ingat, masa depan kita ada di tangan kita sendiri. Dosen hanya bertugas mengajar, selanjutnya ada di tangan mahasiswa. Mahasiswa yang berhasil adalah mahasiswa yang bisa mengubah kekurangan menjadi kelebihan, mengubah yang biasa menjadi luar biasa.
Ayo... bersiap dan songsong masa depan cerah yang sudah menanti Anda sekalian...
Semangat...!!!!

1 comment:

Anonymous said...

welcome to the jungle..
sesungguhnya sy seneng akhrny bs klh lg.selain alasan yg ud bpk sbtkan slh stu yg membwt sy seneng krn sy akn sgra meninggalkan kmps yg pny 1001ksh yg membwt sy mengerti arti sebuah kehidupan,arti seorng teman sejati!!!!
smga di thn terakhr sy ada di kmps ini,sy bs memdptkan kesan2 perpisahan yg menyenangkan,amin...