Thursday, October 9, 2008

LIBURAN SERU

Seperti judul film aja nich...
Tapi gak apa-apa dech kalo dibilang mencontek film yang cukup membuat anak-anak di Indonesia bersukacita, walaupun tidak terlalu booming seperti film terdahulunya, DENIAS.
Judul posting di atas saya buat mengingat selama 10 hari belakangan ini saya menikmati liburan yang menyenangkan. Liburan buat saya merupakan sebuah kesempatan untuk melepaskan diri dari berbagai macam aktivitas di kampus yang tiap hari selalu diliputi dengan pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya rutin dan cukup melelahkan.
Liburan ini saya habiskan beristirahat di rumah, mengerjakan beberapa tugas laporan penelitian dan muter-muter di beberapa wilayah Jakarta, seperti Pasar Baru, Mangga Dua, Tanah Abang, katanya sich sekalian cari-cari barang-barang baru....
Sekarang... semuanya sudah mulai berlangsung seperti biasa lagi, saya sudah kembali ke kampus untuk memulai aktivitas yang menyenangkan berikutnya. Ngajar dan mengerjakan beberapa proyek penelitian bersama dengan beberapa rekan dosen di UNINDRA.
Kira-kira apa isi liburan pembaca sekalian? Mau berbagi? Silahkan tuliskan di sini....

1 comment:

Anonymous said...

apa kabar pak?bapak liburan ke tng abng,psr baru dll ngapain?disana bpk beli baju ya bwt dijual lg?!hehehe..
emm,kl liburan aku seru bgt,selain ngrayain lebaran aku juga mulai belajar bawamotor,dan hasil hari ini aku berhasil bawa motor smpe kmps horeeeee........
emm,mo bareng?!