Wednesday, October 15, 2008

Stress, Cape tapi Senang...!!!

Hari ini...
Deadline pengumpulan laporan penelitian di Kopertis Wilayah III...
Dan hari ini pula saya belum berhasil menyelesaikan seluruh laporannya, padahal 3 rekan saya yang lain sudah selesai 2 hari sebelumnya.
Jadi... hari ini saya bekerja ekstra keras untuk mengolah data yang telah saya peroleh sebelumnya (untuk pengumpulan data saya harus berterima kasih kepada Bpk. Ridwan, mahasiswa Prodi Bahasa Indonesia yang membantu mengumpulkan sekaligus men-tabulasi data).
Fiuh... akhirnya tepat pukul 10.00 WIB laporan saya berhasil selesai, lengkap dengan abstrak, kata pengantar, lembar identitas penelitian, kata pengantar dan seluruh lampiran...
Cape sih... tapi puas, begitu diantarkan ke Kopertis Wilayah III dan diterima dengan baik di sana.
Kerja keras 2 bulan terakhir selesai sudah dan sepertinya tugas penelitian baru telah menunggu di depan mata...
Tetap semangat...!!!!

No comments: