Tuesday, August 5, 2008

Kongres Guru Indonesia 2008

"THINK GLOBAL ACT LOCAL"KONGRES GURU INDONESIA (KGI) 2008
JAKARTA, 27-28 NOVEMBER 2008

UNDANGAN PENGIRIMAN MAKALAH
Sampoerna Foundation Teacher Institute mengundang kepala sekolah, guru, dosen, pemerhati dan praktisi pendidikan untuk berpartisipasi dalam KGI 2008, dengan mengirimkan makalah Anda kepada kami. Penulis makalah yang lolos seleksi akan kami undang sebagai pembicara di KGI 2008.

SUB TEMA YANG DAPAT DIPILIH
Global Perspectives within the Local Context Karakteristik pengajaran berkualitas di dunia internasional yang dapat diterapkan dalam konteks lokal.
Exploring Standards for Teaching and Learning Standardisasi belajar mengajar: penilaian hasil belajar siswa dan korelasinya terhadap kurikulum; kinerja guru dan kesetaraan standar pengajaran di dalam dan luar negeri.
Developing Tolerance and Understanding of Diversity Upaya sekolah untuk dapat memberi pemahaman kepada siswa tentang keanekaragaman di Indonesia dan di dunia internasional.
Using Education Technologies for Teaching and Learning Pembahasan tentang produk teknologi sebagai alat bantu pengajaran serta keahlian yang diperlukan oleh guru sebagai pengguna.
Problem-Based Learning Pembahasan tentang pentingnya membekali siswa dengan keterampilan memecahkan masalah untuk dapat berperan aktif di masa depan secara global.

Petunjuk penulisan makalah dapat Anda download di www.sf-teacher.org

Batas akhir pengiriman makalah adalah 17 Oktober 2008

INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Sekretariat KGI 2008 Sampoerna Strategic Square Tower A, 18th FloorJl. Jend. Sudirman Kav. 45, Jakarta 12930Telp. 021-577 2275 – Fax. 021-577 2276


Sumber: groups pendidikan

1 comment:

Leonard Mangunsong said...

Sepertinya ada wadah untuk penyaluran hobi penelitian nich...
Ayo para guru dan dosen serta peneliti pendidikan, kita mencari "masalah yang muncul" dalam dunia pendidikan dan coba mencari solusi yang terbaik.
Maju Pendidikan Indonesia