Tuesday, January 19, 2010

Senjata BLOGGER...

Mohon maaf kepada penulis aslinya (saya menggunakan judul yang sama untuk postingnya)..
Mas Wijaya...

Beliau mengatakan bahwa ada beberapa senjata utama seorang BLOGGER, diantaranya, LAPTOP, MODEM, dll...
Untuk itu, bersama ini saya informasikan bahwa ada program mendapatkan LAPTOP GRATIS, memang saya belum berhasil membuktikan bahwa saya telah menerima laptop tersebut (ini realistis), tapi, saya mempunyai keyakinan, bahwa lebih baik mencoba, walaupun peluangnya kecil daripada tidak mencoba, yang sudah jelas tidak ada peluang sama sekali...

So, sesuai saran mas Wijaya, mari kita mencoba untuk mendapatkan laptop (kalo mas Wijaya bisa berhasil karena tulisannya), kalo kita, berarti ada cara lain yang harus kita lakukan...
Ayo Semangat..

Bagaimana caranya..??
Cukup ikuti link di bawah ini dan daftar, kemudian ikuti instruksi selanjutnya...

http://ezlaptop.com/?r=859171


Hmm... saya punya target, 1 bulan saya mendapatkan laptop SONY VAIO...
AMIN

No comments: